Semua Tergantung Niat: 1001 Rahasia Nawaitu

  • Cover Semua Tergantung Niat: 1001 Rahasia Nawaitu
Rp 27.000
Hemat Rp 1.350
Rp 25.650
Judul
Semua Tergantung Niat: 1001 Rahasia Nawaitu
No. ISBN
9789791135443
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
184
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


 Aktifitas hidup seorang muslim akan mempunyai nilai manakala mempunyai tujuan dan cara yang benar, serta semakin mendekatkan dirinya kepada Sang Pencipta. Pada saat criteria tersebut tak terpenuhi, berarti ada yang salah dalam aktivitasnya. Sementara, nilai itu akan sangat tergantung dengan nawaitu kita dalam mengerjakan suatu amalan. Bahkan, sebuah ritual ibadah pun tidak dipandang mempunyai nilai tanpa adanya niat.
   
    Niat itu mendahului aktivitas yang akan kita lakukan. Kedudukannya jauh lebih agung di atas aktivits itu sendiri. Sehingga, tak sedikit aktivitas yang sebenarnya mengandung kemaslahatan besar bagi diri dan banyak orang, ternyata akhirnya menjadi sia-sia, jika tak disertai niat yang benar. Jadi, semua tergantung nawaitu-nya.
   
    Melalui buku ini, penulis membawa Anda menuju sebuah kajian mengenai urgensi menghadirkan niat dalam seluruh aktivitas hidup. Juga tentang berbagai keajaiban niat yang kita tanamkan di dalam hati, di antaranya: niat bisa mengubah kebiasaan hidup sehari-hari menjadi bernilai ibadah; niat mengantarkan seseorang bisa memperoleh sesuatu yang sebenarnya tak mampu ia kerjakan; niat menjadi penyebab terbayarkannya utang; niat menyelamatkan seseorang dari adzab; denga niat, taubat seorang hamba dapat diterima dan akhirnya ia bisa meraih keberuntungan berupa surga; karena niat, kedudukan seseorang hamba di sisi Allah akan diangkat ,dsb. Yang paling penting lagi adalah bagaimana aplikasi niat dalam amal ibadah yang rutin kita kerjakan sehari-hari. Buku ini membahasnya secara rinci.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020