Sifat Shalat Nabi [Hard Cover]

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.34 avg rating - 58 Goodreads ratings
  • Cover Sifat Shalat Nabi [Hard Cover]
  • Cover Sifat Shalat Nabi [Hard Cover]
Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250
Judul
Sifat Shalat Nabi [Hard Cover]
Penulis
No. ISBN
9786027637528
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
550 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

Setelah tiga kali disuruh mengulangi shalatnya, shahabat Nabi itu pun meminta diajari oleh Nabi <&. Dengan lemah lembut, beliau pun mengajarkan, Jika engkau hendak shalat maka sempurnakanlah wudhu, lalu menghadaplah ke kiblat, lalu bertakbirlah." (HR Al-Bukhari)

Itulah salah satu gambaran betapa Nabi % sangat memerhatikan tata cara shalat. Hal ini tidak mengherankan mengingat shalat memiliki kedudukan yang sangat penting dalam agama Islam. Sebagaimana mafhum, shalat merupakan rukun Islam terpenting setelah syahadat. Shalat sebagai tiang agama Islam. Shalat adalah amal yang pertama kali di-hisab. Shalat adalah ibadah yang membedakan antara mukmin dan kafir. Dengan demikian, shalat memiliki dua aspek yang sama-sama penting, yaitu aspek akidah dan fikih. Nah, buku Sifat Shalat ini membahas kedua aspek tersebut kendatipun titik tekannya adalah pada pembahasan tata caranya, atau aspek fikihnya. Sebagai gambaran, pembahasan buku ini meliputi:

y Urgensi shalat dari sudut pandang syar'i
>    Keutamaan dan manfaat shalat
>    Hukum orang yang meninggalkan shalat
y Syarat-syarat shalat
y Sifatshalatsesuai penjelasan Al-Qur'an dan As-Sunnah
^ Urgensi khusyuk dan hal-hal terkaitan dengannya
y Hukum shalat berjamaah dan penjelasan hukum-hukumnya

Agar mudah dipahami, buku Sifat Shalat ini juga dilengkapi dengan foto-foto gerakan shalat. Jadi, tunggu apa lagi? Mari shalat seperti shalatnya Nabi Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin adalah seorang ulama kontemporeryang memiliki keilmuan yang luas. Lahir di Unaizah (1928), wafat di Jeddah, dan dimakamkan di Makkah (2001). Beliau merupakan murid langsung dari tiga Grand Mufti Saudi, yaitu Syaikh Abdurrahman bin Nashir As-Si'di, Syaikh Muhammad bin Ibrahim Al Asy-Syaikh, dan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz. Pernah menjabat sebagai ulama senior di Hai'ah Kibar Al-'Ulama' (semacam MUUdi Kerajaan Arab Saudi. Beliau banyak karya ilmiah yang masih dicetak dan dipelajari sampai sekarang, di antaranya: Al-Qaul Al-Mufid: Syarh Kitab At- Tauhid (3 jilid) dan Al-Qawa'id Al-Mutsla (akidah), Asy-Syarh Al-Mumti' 'ala Zad Al-Mustaqni' (15 jilid) (fikih), Al-Ushul min 'llm Al-Ushul (ushul fik'ih), Syarh Riyadh Ash-Shalihin (3 jilid) (hadits), Tafsir Al-Qur'an Al-Karim (tafsir), dan kumpulan fatwa dalam Majmu Al-Fatawa wa Ar-Rasa'il (20 jilid). Buku terjemahan Shifatush Shalah yang ada di hadapan pembaca ini merupakan karya 'official' yang diterbitkan oleh Ibn Othaimeen Foundation di Unaizah.

Goodreads Review Sifat Shalat Nabi [Hard Cover]

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ummul Qura lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan AQWAM MEDIKA lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019