Aksi Bela Islam 212

  • Cover Aksi Bela Islam 212
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
Aksi Bela Islam 212
No. ISBN
9786027973497
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Aksi Bela Islam 212, sebuah gerakan keagamaan dan aksi masyarakat sipil yang sejati. Diikuti oleh massa yang besar, bahkan terbesar dalam sejarah Indonesia. Sejarah demo bayaran selalu tak mampu menghimpun massa seraksasa ini. Bahkan, aksi 1998 pun yang menghimpun isu yang bisa mendorong partisipasi massa yang luas, tak mampu mengerahkan massa sebesar Aksi Bela Islam 212. Jutaan orang dari segala usia, profest, serta lapisan masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia hadir dan berkumpul dengan superdamai, superaman, superbersih, dan supertertib. Dengan kesadaran diri, mereka berkumpul untuk berdoa, wirid, tahlilan, mendengarkan tausiah, dan Shalat Jumat bersama. Menakjubkan! Semangat gerakan ini adalah harapan adanya keadilan bagi umat muslim bahwa penista agama mesti diproses secara hukum.

Buku ini terdiri atas lima bagian. Bagian pertama, kedua, dan ketiga berisi penilaian serta pendapat para tokoh dari berbagai golongan dan latar belakang agama, pendidikan, profesi, daerah, serta suku yang merepresentasikan keindonesiaan dan kebangsaan yang hadir dalam Aksi Bela Islam 212. Benang merah dari berbagai penilaian dan pendapat tersebut menunjukkan bahwa Aksi Bela Islam 212 merupakan kekuatan bangsa. Bagian keempat berisi kisah-kisah inspiratif yang menggugah dari para peserta atau saksi mata yang berasal dari kalangan awam yang hadir dalam Aksi Bela Islam 212.

Bagian kelima berisi riset kualitatif tentang jejak perang siber di media sosial hingga aksi massa dan prospek Islam kosmopolitan Indonesia. Penelitian tersebut menawarkan gagasan Islam Kosmopolitan. Suatu formula baru tentang tatanan masyarakat Islam yang memiliki solidaritas, toleran, beragam identitas, cinta tanah air, dibangun di atas prinsip kasih sayang, saling menjaga dan melindungi, rela berkorban, penuh kebersamaan, persaudaraan, taat aturan, memuat ekspresi pergerakan, keberagaman, dan kesetaraan. Suatu umat yang melebur menjadi ummatan wasathan (umat pilihan) dan ummatan wahidatan {umat yang satu).

Ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, kisah-kisah dalam buku ini dapat membawa pembaca "melihat", "mengalami" dan "merasakan" suasana kebatinan dari setiap penulis dan Aksi Bela Islam 212.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020