Ensiklopedi Akhir Zaman

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.89 avg rating - 9 Goodreads ratings
  • Cover Ensiklopedi Akhir Zaman
Rp 225.000
Hemat Rp 33.750
Rp 191.250
Judul
Ensiklopedi Akhir Zaman
Penulis
No. ISBN
9786026579065
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2017
Jumlah Halaman
916
Berat
1500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
275x205mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Rasulullah SAW telah mengabarkan setidaknya tiga belas tanda besar yang menandai datangnya hari kiamat. Kemunculan Al-Mahdi, Al-Malhamah Al-Kubra (Perang Besar), keluarnya Dajjal, turunnya Isa bin Maryam, keluarnya Yajuj dan Majuj, terbitnya matahari dari barat, keluarnya Binatang Melata, pudarnya ajaran Islam, hilangnya ayat-ayat Al-Quran dari hati manusia, dan penghancuran Kabah termasuk dari tanda-tanda tersebut. Semua tanda kiamat kecil dan besar terangkum tuntas, padat, dan jelas dalam buku ini, sekaligus menunjukkan bahwa kiamat sangat dekat.

Selain itu, buku ini juga menegaskan bahwa kematian bukanlah akhir perjalanan hidup, tetapi justru awal dari kehidupan akhirat yang abadi. Dimulai dengan fase kematian dan berpindah ke alam barzakh. Setelah hari kebangkitan, seluruh manusia akan berkumpul di padang mahsyar. Saat itu matahari begitu dekat hingga sejengkal, sampai-sampai ada yang tenggelam oleh keringatnya sendiri. Pada hari ini hanya orang-orang pilihan yang mendapatkan naungan-Nya.

Setelah itu tibalah saat penghitungan amal sehingga tak ada satu makhluk pun yang terzalimi. Amal-amal manusia juga akan ditimbang mana yang lebih banyak; amal saleh ataukah kemaksiatan. Kemudian manusia harus melintasi shirath; titian di atas neraka. Buku ini mendeskripsikannya dengan lengkap, menurut petunjuk Al-Quran dan hadits-hadits Nabi S yang sahih.

Kiamat Kecil Kiamat Besar Alam Barzakh Kejadian Kiamat Hari Kebangkitan Hari-hari Pertama di Akhirat Pengadilan Akhirat Shirath

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020