Agar Rezeki Yang Mencarimu Bukan Kau Yang Mencarinya

  • Cover Agar Rezeki Yang Mencarimu Bukan Kau Yang Mencarinya
Rp 35.000
Hemat Rp 7.000
Rp 28.000
Judul
Agar Rezeki Yang Mencarimu Bukan Kau Yang Mencarinya
No. ISBN
9786021687314
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
234
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Inilah buku yang menawarkan cara lain untuk memandang hidup dan penghidupan. Sebuah cara pandang yang boleh jadi 'baru' bagi banyak orang kesadaran baru tentang rezeki yang lebih menenteramkan hati. Ya, inilah buku yang menyegarkan pola pikir mengenai rezeki yang tiada henti mengalir.

Saat rezeki terasa sulit dicari, saat urusan nafkah terasa tidak mudah, dan saat masalah ekonomi serasa mendera tanpa henti, itulah saat diri perlu berbenah untuk menuju hidup yang lebih berkah. Itulah saat kita perlu menyimak nasihat dan petuah dari para ahli hikmah seperti yang tersaji di buku ini.

Para ulama dari lintas negeri dan zaman telah mengajarkan pilihan hidup yang lebih membahagiakan daripada pilihan hidup yang sekarang banyak orang jalankan. Mereka menganjurkan pola hidup halal yang penuh dengan tawakal, yang berlimpah dengan qanaah dan bertabur dengan rasa syukur. Dengan pola hidup seperti ini rasa risau mudah terhalau, rasa tak-pernah-puas mudah terhempas, dan rasa selalu-tertekan mudah tersingkirkan. Nikmat Allah dirasa terus terulur, dan rezeki dirasa terus menghampiri.

Ajaran tentang pola pikir dan pola hidup itulah yang telah digali dari beragam kitab klasik karya para ulama, imam, dan syekh kenamaan, kemudian disajikan dalam buku ini. Mulai dari Imam al-Muhasibi, Syekh Abu Thalib al-Makki, Imam al-Ghazali, Syekh 'Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Ibnu 'Atha'illah as-Sakandari, Imam Yahya al-Yamani, Syekh Ibnu Qayyim, hingga Imam al-Birgawi; semuanya mengajarkan kearifan terkait rezeki dan pencaharian kearifan yang bisa membuat hidup kita sungguh berbeda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya 8 Ulama-Psikolog Klasik lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020