Muslimah Kece Cantik Karena Allah

  • Cover Muslimah Kece Cantik Karena Allah
  • Cover Muslimah Kece Cantik Karena Allah
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Muslimah Kece Cantik Karena Allah
Penulis
No. ISBN
9786026359957
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

> yang penting kan hatinya baik, bukan lihat dari fisiknya
> oh gitu yah. Tapi kenapa banyak wanita yang pergi ke salon untuk mempercantik dirinya?

> Orang tua saya tidak pakai jilbab kok
> Ya mungkin nanti kalau kamu sudah pakai jilbab, Ibunda tersayang akan tersanjung dan ikut pakai jilbab, Aamiin.

> Kalau sudah pakai jilbab tapi masih maksiat, gimana?
> Simple aja, kalau maksiat ya dosa, Terlepas itu berjilbab atau tidak

> Hah, saya dong pakai jilbab apa nggak, Saya nggak mau nurut kata orang perihal apa yang saya gunakan!
> masak iya sih? Terus fashion saat ini niru siapa?

Lho apa artinya dibilang cantik sama manusia, tapi Allah murka? Apa artinya tampil seksi bila membuat diri justru jauh dari hidayah-Nya? Sungguh hidup di dunia ini sementara hanya kepada Allah kita kembali. Bila memang ingin tampil cantik, tentulah cantik dengan cara yang Allah sukai, iya kan?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Genta Hidayah lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019