Syarah Hilyah Thalibi Ilmi - Akhlak Pencari Ilmu

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.4 avg rating - 349 Goodreads ratings
  • Cover Syarah Hilyah Thalibi Ilmi - Akhlak Pencari Ilmu
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Syarah Hilyah Thalibi Ilmi - Akhlak Pencari Ilmu
No. ISBN
9786029215533
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ilmu adalah hiasan manusia yang dengannya ia dapat tampil tampan, cantik dan menawan meskipun parasnya biasa-biasa saja. Ia juga dapat menjadi kaya meskipun kondisinya dalam keadaan miskin. Ia juga dapat menjadi sehat meskipun kondisinya sedang sakit. Ia juga dapat menjadi normal meskipun ia cacat. Ilmu adalah pengangkat derajat manusia. Manusia menjadi mulia adalah karena ilmu yang dimilikinya, tanpa ilmu manusia akan menjadi rendah dan tak bernilai meski memiliki rupa yang sempurna.

Ilmu adalah kebahagiaan yang selalu menyertai manusia dimanapun ia berada. Meskipun manusia memiliki segudang materi berlimpah di sekelilingnya namun bila ia tidak menguasai ilmunya maka ia takkan bisa mendapatkan kebahagiaan darinya. Kebahagiaan hanya dapat diraih dengan ilmu. Ilmu adalah nafas kehidupan manusia yang dengannya ia merasakan nikmah kehidupan ini.

Namun ilmu bisa menjadi dua mata pisau yang saling berlawanan. Orang bisa menjadi baik dengan ilmu dan juga dapat menjadi jahat dengan ilmu, bisa menjadi takabur dengan ilmu dan juga bisa menjadi rendah hati dengan ilmu. Dan itu semua tergantung niat masing-masing individu tersebut.

Dan untuk membimbing manusia agar tidak salah langkah dalam mempelajari ilmu apalagi menggunakannya ke jalan yang tidak benar maka dua orang ulama kharismatik, yaitu DR. Bakr bin Abdullah Abu Zaid menulis sebuah buku yang berjudul Hilyah Thalibil Ilmu (Perhiasan Pencari Ilmu) kemudian disyarah oleh Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin. Kedua sosok ini merupakan pakar di bidang ilmu dan sangat dihormati oleh para pencari ilmu.

Semoga kehadiran buku ini dapat menjadi pelita yang menerangi kehidupan Anda sehingga ilmu kita dapat berjalan di jalur yang benar dan bermanfaat bagi sesama dan Anda pun dapat memandang kehidupan ini dengan penuh rasa syukur atas ilmu yang dianugerahkan Allah kepada Anda.
Amin. Selamat membaca

Goodreads Review Syarah Hilyah Thalibi Ilmi - Akhlak Pencari Ilmu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020