Menjadi AHLI IBADAH yang KAYA

  • Cover Menjadi AHLI IBADAH yang KAYA
Rp 97.500
Hemat Rp 4.875
Rp 92.625
Judul
Menjadi AHLI IBADAH yang KAYA
No. ISBN
9786029215106
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
750 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Takdir manusia di dunia ini sesungguhnya adalah hidup ber-

Banyak orang yang ingin berusaha menjadi ahli ibadah, tapi tidak semua orang diberi kesempatan oleh Allah untuk beribadah kepada-Nya. Oleh karena itu beruntunglah orang-orang yang hari-harinya senantiasa diisi dengan ibadah kepada Allah, baik ibadah wajib maupun ibadah sunat, formal maupun informal.

Dunia biasanya diidentikkan dengan hal-hal yang enak dan nikmat, sementara ibadah jauh dari itu. Oleh karena itulah beribadah terkadang dianggap pengganggu dan perebut kesenangan manusia sehingga tidaklah mengherankan bila banyak dari mereka yang acuh tak acuh bahkan meninggalkannya. Sementara bagi ahli ibadah, ibadahnya itulah yang justru menjadi kelezatan yang tak terkira, sehingga jangan heran bila banyak dari mereka acap kali suka abai dengan dunia.

Ahli ibadah biasanya diidentikkan dengan orang yang miskin dan hidup susah, sehingga ia terus sibuk beribadah dan meminta dan meminta kepada Allah, sementara orang kaya sibuk mengurus hartanya sehingga waktunya kepada Allah sangat kurang atau bahkan tidak ada, padahal ahli ibadah itulah yang memiliki kekayaan yang paling tinggi, sebab ia hanya butuh kepada Allah tidak butuh kepada yang lainnya, sementara itu orang kaya malah sengsara oleh kekayaanya karena ia selalu membutuhkan segala sesuatu seakan-akan ia adalah fakir miskin. Oleh karena itu tidak jarang banyak orang kaya yang tersadar dan rela meninggalkan kekayaannya hanya untuk merasakan nikmatnya beribadah kepada Allah dan menjadi kaya dengan sesungguhnya.

Kitab yang ditulis oleh Ibnu Qayyim ini merupakan sebuah kitab rujukan populer dalam mendalami dunia peribadatan kepada Allah. Semoga kehadiran kitab ini di tengah kaum muslimin dapat memberikan faidah dan manfaat yang besar. Amin.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020