Sejarah Terlengkap 25 Nabi (Hard Cover)

  • Cover Sejarah Terlengkap 25 Nabi (Hard Cover)
  • Cover Sejarah Terlengkap 25 Nabi (Hard Cover)
Rp 180.000
Hemat Rp 9.000
Rp 171.000
Judul
Sejarah Terlengkap 25 Nabi (Hard Cover)
Penulis
No. ISBN
9786026183477
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
850 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Allah SWT mengirimkan nabi dan rasul kepada setiap umat manusia, supaya manusia senantiasa berada di jalan-Nya.

Lantas, yang menjadi persoalan adalah apakah nabi dan rasul itu sama, baik dari segi makna maupun jumlahnya?

Nah, perbedaan nabi dan rasul itulah, sekaligus 25 nabi terkemuka (sejak Nabi Adam AS hingga Nabi Muhammad SAW), yang di ulas di dalam buku ini. Mulai dari sejarah hidup mereka, tempat-tempat bersejarah, plus foto-foto esklusif terkait itu, hingga pelajaran dan hikmah yang dapat dipetik dari kisah hidup mereka.

Tidak hanya itu, pembahasan kisah sejarah kehidupan para nabi dan rasul pun dibahas dengan menggunakan multiperspektif, yakni perspektif (versi) Islam, Kristen, dan Yahudi.

Nah, tunggu apa lagi? Silakan kaji buku ini , dan dijadikan sebagai panutan inspirasi, petunjuk, dan teladan bagi kita dalam kehidupan sehari-hari.
Selamat membaca!

TENTANG PENULIS

Rizem Aizid, Lahir di Jember, Jawa Timur, pada 26 Oktober 1987. Ia adalah alumni Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Sejak kecil, ia hidup dalam lingkungan religius.
Selama kuliah, ia aktif menulis resensi dan artikel di berbagai media massa di Indonesia, seperti Media Indonesia, Suara Pembaruan, Suara Merdeka, Kedaulatan Rakyat, Suara Karya, Jawa Pos, dan Riau Pos. Tulisan-tulisannya yang bertema politik, ekonomi, dan budaya telah banyak diterbitkan oleh sebuah penerbit besar di Yogyakarta. Diantaranya ialah Misteri Alam Rahim (Flashbooks;2010), Tamparan-Tamparan Super Pedas bagi Yang Malas Shalat (Diva Press:2011), Aktivasi Ilmu Laduni (Divva Press;2011), Mengapa Israel Begitu Kejam? (Diva Press;2011). Siapakah Sebenarnya Ratu Balqis? (Sabil;2011), Pokok kesalahan kesalahan umum dalam umrah dan haji (Diva press;2011), Waspada Dosa-Dosa Besar Paling Sering Diremehkan Kaum Laki-laki(Laksana;2011), Kesalahan Kesalahan dalam Shalat Hajat yang Buatmu Tidak Sukses (Diva Press;2011) , Kesalahan-Kesalahan Busana Shalat Penyebab Shalatmu Tidak Sah (Safirah;2012), Asmaul Husna Untuk Otak Kanan dan Kiri (Diva Press;2012), Dahsyatnya Mukjizat 13 Sunnah Nabi (Sabil, 2013), Singa Padang Pasir Menerkam Amerika dan sekutunya (Palapa;2013), Cantik Bercahaya dengan Air Wudhu(Diva Press;2013), Ajaibnya Surat-surat al-Quran Berantas Ragam Penyakit (Diva Press;2013), Sehat dan Kaya dengan al-Fathihah (Diva Press;2013), Yaasiin, Tahlil, dan Ziarah Kubur (Diva Press;2013) dan sejumlah buku lainnya.
Guna mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai bukubuku kami, silahkan akses . www.divapress-online.com, serta bergabunglah bersama kami di akun Facebook: Penerbit Diva Press, dan Follow twitter: divapress01

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rizem Aizid lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noktah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020