Muhammad Nabi Cinta

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.56 avg rating - 9 Goodreads ratings
  • Cover Muhammad Nabi Cinta
  • Cover Muhammad Nabi Cinta
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Muhammad Nabi Cinta
Penulis
No. ISBN
9786023855384
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
300
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover (Book Paper)
Dimensi(L x P)
140x208mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagi Craig remaja, Islam adalah Bin Laden, Al-Qaeda, dan kekerasan sebagaimana yang digambarkan media. Namun, saat kuliah di American University dan bertemu dengan Prof. Akbar Ahmed, persepsinya tentang Islam berubah total. Sejak kuliah pertamanya, Prof. Ahmed telah membuat Craig bukan hanya penasaran, tetapi juga jatuh cinta kepada pribadi sang Nabi Islam. Dia pun mulai belajar tentang Islam lebih banyak lagi dan menemukan sifat rahmah Rasulullah Saw. serta ajarannya yang mengutamakan kasih sayang.

Buku ini adalah kumpulan catatan Dr. Craig Considine, seorang Nasrani yang juga dosen Sosiologi di Rice University Amerika Serikat, tentang Rasulullah Saw. dan Islam. Di tengah kecenderungan sebagian muslim yang memilih jalan kekerasan, buku ini dapat menjadi referensi dari sepasang mata baru dan segar tentang Islam sejati, Islam yang rahmatan lil 'alaamin.



Craig Considine adalah warga Amerika penganut Katolik keturunan Irlandia dan Italia. Sebagai sosiolog, dia memusatkan kajiannya pada Islam, pluralism keagamaan, Muslim Amerika, Islamofobia, hubunganhubungan Kristen-Muslim, kehidupan Nabi Muhammad, hubungan ras dan suku, serta titik temu antara agama dan kebangsaan. Buku teranyar Craig, Islam, Race, and Pluralism in the Pakistani Diaspora (RoutledgeTaylor and Francis Group, 2017), merupakan perbandingan lintasbangsa mengenai pengalaman para pemuda Pakistan di Boston, Massachusetts, dan Dublin, Irlandia. Sekarang dia merupakan pengajar di Fakultas Sosiologi pada Rice University di Houston, Texas. Craig meraih gelar doktornya (Ph.D.) dari Trinity College Dublin di Irlandia. Dia lahir dan berkeluarga di Needham, Massachusetts, dan pernah tinggal di Washington, D.C., serta London, Inggris.

Goodreads Review Muhammad Nabi Cinta

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020