Teknik Memanah Dalam Islam (Hard Cover)

  • Cover Teknik Memanah Dalam Islam (Hard Cover)
  • Cover Teknik Memanah Dalam Islam (Hard Cover)
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Teknik Memanah Dalam Islam (Hard Cover)
No. ISBN
9789791093491
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Alhamdulillah wa la ilaha illallah wallahu akbar. Kembali Allah hadirkan hamba-hamba Allah yang shalih yang membuat sunnah-sunnah Rasulullah semakin istimewa, terutama memanah (ar-rimayah). Allahu Akbar, ini sunnah yang sudah mulai ditinggalkan oleh umat ini, padahal ini sunnah sangat utama, setiap aktivitas gerak kita adalah rahmat ampunan dosa, setiap gerak kita dalam memanah adalah syafaat Rasulullah . Dan inilah tanda akhir zaman, umat Islam kembali menghidupkan sunnah ar-rimayah (memanah) ini. Sungguh, inilah hal yang paling Allah dan Rasul sukai. Allahu Akbar wa lillahil hamd, Alhamdulillah, hamba Allah yang istimewa, Habib Ogri Afrizan Al-Khered sudah menghadirkan karya yang sangat indah. Ayo ikhwah bergabung bersama beliau, semakin mendalami sunnah utama ini.
- Ustadz Arifin Ilham (Pengasuh Majelis Az-Zikra)

Bismillahirrahmanirrahim. Saya barusaja menerima kitab ini dari salah seorang sahabat tercinta saya, yang mewakili Sabilana Adz-Dzikra. Alhamdulillah judul kitabnya "Teknik Memanah Dalam Islam", ini kitab walaupun baru saya terima tetapi judul aslinya dalam bahasa Arab adalah Furusiyyah Muhammadiyah, kitab langka di akhir zaman yang ditulis langsung oleh Imam Ibnul Qayyim Al-Jauziyyah. Kitab ini memiliki kualitas dan ilmiah yang sangat tinggi, di dalamnya disebutkan hadits-hadits yang sangat otentik berkaitan dengan berkuda, memanah, berenang dan tetangkasan-ketangkasan fisik lainnya. Dan ma sya Allah, kitab ini paling-dinanti-nanti, saya bertahun-tahun mencari kitab injrdan oteh Syaikh Habib Qari Afrizan Al-Khered beliau diberi oleh Allah taufiq untuk mampu menerjemahkannya, saya merekomendasikannya untuk Anda.
- Ustadz Zulkifli Muhammad Ali

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Al-Wafi Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020