Sifat Shalat Nabi (Hard Cover)

  • Cover Sifat Shalat Nabi (Hard Cover)
  • Cover Sifat Shalat Nabi (Hard Cover)
Rp 156.000
Hemat Rp 7.800
Rp 148.200
Judul
Sifat Shalat Nabi (Hard Cover)
No. ISBN
9786022505532
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
1100 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Rasulullah saw. bersabda, Bila kamu bangkit untuk shalat, maka sempurnakanlah wudhumu. Kemudian hadapkanlah dirimu ke arah kiblat, dan bertakbirlah. Kemudian bacalah apa yang mudah bagimu dari Al-Qur'an. Kemudian rukulah, hingga kamu benar-benar tenang dalam ruku'. Kemudian angkatlah kepalamu hingga kamu berdiri dengan seimbang. Kemudian bersujudlah, hingga kamu benar-benar tenang dalam sujudmu. Lalu angkatlah dirimu hingga kamu duduk dengan seimbang dan tenang. Kemudian bersujudlah, hingga kamu benar-benar tenang dalam sujudmu, kemudian bangkitlah hingga kamu berdiri dengan seimbang. Kemudian kerjakanlah itu semua dalam shalatmu seluruhnya.'"
(HR al-Bukhari dan Muslim)


Dalam masalah shalat, bukan hanya Rasulullah saw. memberi petunjuk dengan lisan, tetapi juga dengan praktik sehari-hari. Sehingga suatu saat beliau shalat di atas mimbar dan kemudian menyatakan, "Sesungguhnya aku berbuat demikian agar kalian mengikuti dan mengetahui tentang shalatku."
(HR al-Bukhari dan Muslim)

Karya Syekh Albani ini berbeda dengan karya lainnya. Buku ini lebih sistematis, lengkap, dan luas pembahasan serta takhrij haditsnya. Membacanya adalah langkah awal untuk menuju kesempurnaan shalat. Orang-orang yang mendirikan shalat dengan baik dan sempurna mendapatkan pahala, karunia, dan kemuliaan dari Allah SWT. Karunia yang diberikan berbeda-beda bergantung pada dekat atau jauhnya dari tata cara shalat Nabi saw.. Sebagaimana sabda Rasulullah saw., "Sesungguhnya seorang hamba yang melakukan shalat, tidak ditulis pahala baginya dari shalat itu, melainkan hanya sepersepuluhnya, sepersembilannya, seperdelapannya, sepertujuhnya, seperenamnya, seperlimanya, seperempatnya, sepertiganya, setengahnya."
(HR Abu Dawud, an-Nasa'i, dan Ahmad)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020