AL-MU'TAMAD FIQIH IMAM ASY-SYAFII (Zakat-Puasa-Haji-Ubudiyyah) Jilid 2 (Hard Cover)

  • Cover AL-MU
  • Cover AL-MU
Rp 264.000
Hemat Rp 39.600
Rp 224.400
Judul
AL-MU'TAMAD FIQIH IMAM ASY-SYAFII (Zakat-Puasa-Haji-Ubudiyyah) Jilid 2 (Hard Cover)
No. ISBN
9786022505389
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
1500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bila kita merujuk pada diskursus penyebaran Madzhab Syaffi, Indonesia merupakan negara terbesar penganut Madzhab Syaffi dalam bidang fiqih. Namun, dalam beberapa kasus fiqih dalam Madzhab Syaffi, tidak dipungkiri lagi terdapat perbedaan pandangan antarulama dan pakar fiqih Madzhab Syaffi dan tidak setiap pendapat yang disampaikan mewakili pendapat Imam asy-Syaffi. Kitab irri salah satu kitab yang mengakomodirpandangan-pandangan para pakar fiqih Imam asy-Syaffi yang mu tamad (d ia ku i) dan mewakili pandangan Imam asy-SyafTi. Penulis berhasil memaparkan pendapat-pendapat yang disepakati oleliPulama fiqih Madzhab Syaffi.

AI-Mu'tamad fil Fiqhi asy Syafi'l bermakna kitab pedoman fiqih Madzhab Syaffi yang diakui dan bersumber dari referensi-referensi primer, serta mengandung penjelasan-penjelasan yang rajih dan disepakati ulama Madzhab Syaffi. Oleh karena itu, kitab ini sangat relevan untuk dijadikan pegangan indukumat Muslim Indonesia dalam mempelajari fiqih Imam asy-Syaffi yang diakui oleh para ulama dan pakar fiqih Madzhab Syaffi.

Kitab induk fiqih Madzhab Syaffi ini ditulis dengan metode ilmiah yang komprehensip dan sistematika yang rapi sehingga memudahkan pembaca dalam memahami secara detail permasalahan. Konsistensi penulis dalam pengambilan pendapat yang rajih, penjelasan hukum-hukum syarikat dengan gamblang, disertai dalil-dalil syarf at (Al-Qur'an, as-Sunnah, ijma; dan qiyas) dan analisis-analisis ijtihad penulis. Bahasa pengantar yang sederhana dan ringan memudahkan pembaca memahami permasalahan dengan baik dan terhindar dari kesalahpahaman sehingga mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari dengan sebaik-baiknya pengamalan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Prof. Dr. Muhammad az-Zuhaili lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020