Secrets Of Divine Love Journal

  • Cover Secrets Of Divine Love Journal
  • Cover Secrets Of Divine Love Journal
Rp 80.000
Hemat Rp 4.000
Rp 76.000
Judul
Secrets Of Divine Love Journal
Penulis
No. ISBN
SCOOPG240484
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2022
Jumlah Halaman
180
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Secrets Of Divine Love Journal

Terhubung lebih dalam dan otentik dengan Allah melalui kekuatan Jurnal

Buku Secrets of Divine Love Journal didasarkan pada pemenang penghargaan dan buku terlaris internasional #1, Secrets of Divine Love: A Spiritual Journey into the Heart of Islam. Melalui refleksi yang berpusat pada hati, petunjuk yang mendalam, dan pertanyaan yang menggugah pikiran, Jurnal Rahasia Cinta Ilahi dapat membantu Anda mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan Allah dengan menghubungkan Anda dengan hati iman Anda dengan cara yang lebih intim dan menginspirasi.

Buku ini akan membantu Anda untuk merenungkan dan menikmati iman Anda dari perspektif yang lebih holistik. Anda akan belajar lebih banyak tentang pilar, prinsip, dan praktik dalam tradisi Islam melalui Al-Qur'an, hadits, kisah pengajaran spiritual, dan ucapan dari mistikus seperti Imam Ghazali, Ibn Arabi, Rumi dan banyak lagi lainnya.

Buku ini berusaha menghubungkan Anda lebih dalam dengan Allah melalui latihan dan pertanyaan yang dirancang untuk membantu Anda:
- Alami cinta Allah: Temukan cinta ilahi melalui kisah-kisah inspiratif, ayat-ayat kuat dari Al-Qur'an, dan sabda Nabi Muhammad (saw).
- Terhubung dengan iman Anda: Jurnal ini diisi dengan 100+ petunjuk pemikiran yang dirancang untuk memberi Anda ruang untuk merasakan, merenungkan, dan akhirnya kembali kepada Allah.
- Ubah setiap momen menjadi doa: Setiap sesi penulisan jurnal dimulai dan diakhiri dengan doa syukur dengan maksud untuk memungkinkan Anda mengalami kekuatan transformatif dari doa.
- Ciptakan hubungan dengan komunitas iman Anda: Pertanyaan dan petunjuk dalam jurnal ditulis untuk perenungan pribadi, untuk dibagikan di antara teman-teman atau dijawab di klub buku.

Buku ini akan mengikuti bab demi bab buku Rahasia Cinta Ilahi. Jurnal ini memiliki refleksi, cerita, dan kutipan tambahan sambil melengkapi setiap bab dengan petunjuk reflektif di samping ruang yang cukup bagi pembaca untuk membuat jurnal. Setiap bab dari Jurnal Rahasia Cinta Ilahi dimulai dengan kutipan dari Rahasia Cinta Ilahi di samping sebuah ayat Al-Qur'an diikuti dengan cerita dan refleksi, doa yang membuka hati, panduan jurnal, kutipan untuk direnungkan, dan doa penutup syukur. Jika Anda mencari jurnal untuk Ramadhan, retret, atau hanya untuk memperdalam hubungan Anda dengan Allah, Jurnal Rahasia Cinta Ilahi sangat cocok untuk Anda!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya A. Helwa lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020