Best Seller Sejak Cetakan Pertama

  • Cover Best Seller Sejak Cetakan Pertama
Rp 27.500
Hemat Rp 1.375
Rp 26.125
Judul
Best Seller Sejak Cetakan Pertama
No. ISBN
9789791746120
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
184
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Elan perbukuan, hingga detik ini, memperlihatkan pesona yang gemah ripah. Ia menghinggapi siapa saja, mulai dari artis hingga para birokrat. Gairah beraksara menjadi tren baru yang menunjukkan derajat intelektualitas seseorang. Nggak ngerti buku, sama dengan nggak gaul! Orkestra perbukuan menjadi nada yang indah bersamaan dengan munculnya ratusanbahkan ribuan penerbit yang semakin kreatif saja mengemas buku-bukunya. Juga penulis yang mulai merambah beragam tema, pembaca yang semakin cerdas, serta pemerintah yang mulai menyadari bahwa salah satu pendongkrak kualitas SDM yang selama ini terpuruk adalah dengan memberi angin segar terhadap dunia literasi.


Sayangnya, pengetahuan yang mendalam tentang dunia literasi itu sendiri sangat minim. Bagaimana menjadikan buku tampil menarikbest seller sejak cetakan pertama, bagaimana menghasilkan sebuah tulisan berbobotenak dan bergizi, bagaimana menjadikan membaca dan menulis sebagai sebuah gaya hidup, tak ada satu pun bidang studi atau mata kuliahalih-alih jurusan khusus di sekolah-sekolah ataupun perguruan tinggiyang mampu memberikan knowledge tersebut secara spesifik dan memadai. Maka, para pegiat dunia literasi, mulai dari penerbit, penulis, editor, ilustrator, desainer grafis, pustakawan, hingga komunitas pembaca bahkan kartunis, meraba-raba sendiri, mencari apa-apa yang harus ia pelajari.


Buku di tangan Anda inibisa dibilangadalah "buku sakti" untuk para literer. Agus M. Irkham adalah nama yang tidak asing dalam dunia literasi. Buah pemikirannya yang unik dan berbobot merupakan sumber inspirasi yang terus mengalir bagi siapa saja yang bergelut di bidang perbukuan. Mengangkat tulisan beliau dalam bentuk buku adalah usaha idealis kami dalam menyediakan referensi yang memadai bagi siapa saja yang berkutat dalam dunia literasi. Mulai dari investor perbukuan, CEO publisher, marketing dan sales buku, distributor buku, manajer bookshop, pekerja perbukuaneditor, penyunting naskah, layouter/setter, desainer, penulis (untuk karya nonfiksi), pengarang (karya fiksi), wartawan, redaktur, pengelola perpustakaan, pendidik, hingga berbagai komunitas pembaca yang cerdas.... Jangan mengaku bookaholic alias predator buku jika belum membaca buku ini!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Agus M. Irkham lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Indiva Media Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020