Kaya Harta & Hati : Tips Menjadi Kaya Selamanya

  • Cover Kaya Harta & Hati : Tips Menjadi Kaya Selamanya
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Kaya Harta & Hati : Tips Menjadi Kaya Selamanya
No. ISBN
9789791026642
Tanggal terbit
Mei - 2008
Jumlah Halaman
192
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Fenomena gaya hidup matrealis menguasai pola hidup banyak orang. Celakanya, demi harta banyak orang tidak peduli lagi dengan apa yang diharamkan Allah. Siang malam tanpa henti beraktivitas, bekerja, dan mengumpulkan harta meskipun hal itu membuat meninggalkan shalat dan ibadah lainnya, serta mematikan hati. Poros inti masalah tersebut adalah pada hati. Karena hati mereka masih miskin. Sehingga mental mereka adalah mental budak harta, dipermainkan materi. Lain halnya dengan orang kaya segalanya; kaya harta dan hati. Ia mampu menyandingkan antara mendapatkan dari yang halal dan baik, dan mengeluarkan untuk yang halal dan baik. Ka renanya kehadiran sosok orang kaya harta dan kaya hati diidamkan banyak orang. Rasulullah saw pernah menegaskan, Bukanlah kekayaan itu dengan banyaknya harta, namun kekayaan itu adalah dengan kaya hati.Buku ini bukan saja memberikan Anda kunci-kunci menjadi kaya harta dengan mudah dan sesuai dengan aturan Allah, juga me mberikan Anda bagaimana melatih hati dan mental yang kaya. Anda juga akan disuguhkan tips menjadi orang kaya yang berkah, bahagia dan bersama ridha-Nya, dengan meraup dua kekayaan: kaya harta dan kaya hati, kaya segalanya.

Materi Bahasan
Beberapa Penyebab Keluasan RezekiPesan Penting Berkaitan dengan Keluasan RezekiHal-hal yang Menjadikan Seorang Kaya HatiMengambil Pelajaran dari Kisah Perjalanan Hidup Para NabiMenelaah Kisah Hidup Para Sahabat dan Tabi'inMemahami Arti Tawakal kepada AllahPercaya dengan Takdir AllahTidak Putus Asa dengan KebaikanHidup Apa Adanya (qana'ah)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020