All About Selingkuh : Problematika dan Jalan Keluarnya

  • Cover All About Selingkuh : Problematika dan Jalan Keluarnya
Rp 54.000
Hemat Rp 8.100
Rp 45.900
Judul
All About Selingkuh : Problematika dan Jalan Keluarnya
No. ISBN
9789791096966
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Selingkuh adalah tema yang sangat tabu dalam khazanah pustaka Islam. menurut pengamatan, belum pernah ada buku dengan tema seperti ini di sepanjang sejarah. Tema yang beberapa kali diangkat adalah mengenai perzinahan. Itupun hanya sebatas hukum-hukumnya saja. Sedangkan kita ketahui, bahwa tindakan zina belum tentu berkonotasi selingkuh. Karena selingkuh memiliki lahan yang berbeda dari zina. Namun memiliki titik singgung yang erat dengannya.

Sementara itu, mayoritas penduduk Indonesia adalah kaum muslimin.  Sedangkan Islam adalah agama yang lengkap. Syariat Islam tidak hanya meliputi hal-hal yang baik dan positif saja. Tapi juga membahas berbagai keburukan dan hal-hal negatif untuk diterapi dan dicari solusinya. Jika para ahli enggan membahas tema ini, berarti mereka menghilangkan satu aspek penting dalam Islam, yang berguna untuk membersihkan dan meluruskan masyarakat.

Buku ini memiliki kelebihan dari kajian lain yang bertema serupa, pertama: meski pembahasannya secara ilmiah, namun buku ini disajikan dengan bahasa yang komunikatif, sehingga pembaca tidak akan merasa bosan. Penulis menghindari penggunaan bahasa-bahasa ilmiah yang membosankan dan sulit dipahami.

Kedua: buku ini didukung oleh kasus-kasus yang relevan untuk tiap-tiap topic bahasan. Seluruh kasus merupakan kisah nyata, yang diangkat dari hasil konsultasi penulis selama bertahun-tahun di Jabodetabek. Tidak ada kisah yang mengada-ada atau fiktif, sehingga semuanya layak dijadikan sebagai teladan. Tercatat ada sebanyak 54 kasus penting yang disajikan dengan sangat menarik.

Ketiga: buku ini membahas semua hal yang terkait dengan selingkuh. Saya berani menjamin, jika inilah buku pertama dalam sejarah yang paling lengkap membahas perselingkuhan menurut persepsi Islam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Abdul Aziz Ahmad, M.Si. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Hidayah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020