Bintang Anak Tuhan

  • Cover Bintang Anak Tuhan
Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875
Judul
Bintang Anak Tuhan
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
275
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Namun aku telah puas menangis kali ini. Tangisanku terakhir, airmata yang kujanjikan yang kujanjikan keluar hanya sekali ini lagi. Setelah itu harus kujadikan batu air mata berdarahku ini. Sungguhpun, aku tetap memohon pertolongan, perlindungan & cintaMu untuk anak titipanmu."

Protes & doa bathin Hanum terlepas bak anak panah yang melesat. Menancap pada sasarannya. Tuhan! Hanum Pratiwi dengan Bintang Maharani gadis kecilnya, harusnya menerima garis menjadi laskar pesakitan penyakit yang mematikan, warisan dari mendiang Agung Permana, suaminya kepedihan bayang-bayang kematian begitu lekat di pelupuk mata. Namun dia harus tegar hidup dalam keterbatasan materi, kucilan masyarakat dan keluarga. Ia yakim sakitnya bisa disembuhkankan! Ia & Bintang siap memeluk kepasrahan yang kini tengah merayap menuju kesempurnaan. Dengan kekuatan doa & cinta mereka menjalani hidup yang kini mulai membaik. Bintang adalah mataharinya yang harus selalu dia pijarkan hidupnya dengan cahayaNya.

Lihatlah, dari perempuan ceking ini keluar kata-kata sehat gemuk bertenaga. Kadang bikin saya berhenti membaca, menyimpannya di otak, membawanya di hati, memaknainya membuat saya merinding. Membaca novel ini seperti menonton musik. Ada blues yang indah & menyakitkan, lalu berubah rock yang meledak liar. Kemudian dia memainkan musik pop romantis yang manis & tragis, dangdut yang seksi tapi satir, atau musik klasik yang megah & sombong. Kirana Kejora, satu perempuan merangkap produser, pencipta lagu, musisi, sekaligus biduan sedang memainkan ode tentang ODHA (Orang dengan HIV AIDS). Kamu hebat!
(Oppie Andaresta- penyanyi & pencipta lagu - Aktivitis HIV/AIDS)

"Bintang Anak Tuhan" sangat berani, menantang! Inilah kehebatan Kirana Kejora. Menggiring pembaca pada tanya & ranah kontroversial. Bagi yang belum membaca & Menelelusuri maknanya pasti akan bilang SESAT! Masa Tuhan mempunyai anak (?) Namun 'husnuddzan' saya kata "anak" merupakan serapan dari "Anugerah". Novel ini tamparan keras bagi kita tentang arti keikhlasan! Sufistik banget!!! Ini baru, Qur'any...!! I like it!
(Izel Muhammad (sie Seni & Budaya Persatuan Pelajar Indonesia Yaman 10-11)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Kirana Kejora lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019