Hanya Fathimah : Bunga Nan Jadi Bunda Ayahnya

  • Cover Hanya Fathimah : Bunga Nan Jadi Bunda Ayahnya
Rp 20.000
Hemat Rp 4.000
Rp 16.000
Judul
Hanya Fathimah : Bunga Nan Jadi Bunda Ayahnya
No. ISBN
9789793371764
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejak awal Rasulullah mengetahui bahwa keturunan Nabi yang suci hanya akan tersambung melalui Al-Zahra sehingga ia akan menjadi pelita penerang yang memancarkan cahaya Rasulullah Saw melintasi zaman dan menerangi seluruh manusia. Karena itulah Rasulullah sangat mencintainya.

Sejak masa kanak-kanak, Nabi Muhammad Saw memperlakukan putri tercintanya itu seakan-akan ia adalah ibunya. Rasulullah Saw lahir dalam keadaan yatim. Kemudian ibundanya wafat ketika ia masih sangat kecil. Ketika Siti Aminah binti Wahab wafat, Nabi tinggal bersama Abu Thalib.

Ia diasuh oleh Fathimah binti Asad, yang serta-merta menjadi tambatan hati Muhammad kecil. Ia begitu menyayangi ibu asuhnya itu. Hati Baginda Rasulullah senantiasa terpaut kepadanya. Ia tak segan memanggilnya dengan panggilan kesayangan, "Wahai Ibunda".

Ketika Fathimah binti Asad meninggal, Rasulullah sangat berduka sehingga kemudian Allah menganugerahinya Fathimah Al-Zahra. Setiap kali melihatnya, Rasul teringat kepada Fathimah binti Asad. Karena itulah ia memperlakukan putrinya seakan ia adalah ibunya sendiri. Al-Zahra menjadi ibu bagi ayahnya.

Ia disebut Fathimah Al-Zahra karena ia merupakan bunga kesayangan Nabi Muhammad Saw, atau, menurut sebagian orang, karena kulitnya yang putih (bercahaya).

***

"Inilah buku yang sangat menginspirasi, membuat kita kembali ke masa-masa Rasulullah. Bagaimana cinta kasih Rasulullah kepada putrinya, sungguh mengharukan dan memesona."
-- Hj. Pipiet Senja, novelis

"Dengan gaya penuturan yang enak dibaca, buku ini membawa kita kembali ke masa lalu untuk merekonstruksi detik-detik kehidupan Fathimah, sehingga putri Rasulullah ini pun hadir kembali dalam benak kita dalam sosoknya yang utuh. Melalui buku ini kita akan menyaksikan lagi keagungan dan kemuliaan Fathimah."
-- Dina Y. Sulaeman
Penulis buku best seller 'Doktor Cilik Hafal dan Paham Al-Quran' 


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Muhammad Abduh Yamani lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020