Doa Ajaran Allah & Rasul : Doa Anak untuk Orangtua. Doa Orangtua untuk Anak

  • Cover Doa Ajaran Allah & Rasul : Doa Anak untuk Orangtua. Doa Orangtua untuk Anak
Rp 39.500
Hemat Rp 5.925
Rp 33.575
Judul
Doa Ajaran Allah & Rasul : Doa Anak untuk Orangtua. Doa Orangtua untuk Anak
No. ISBN
9786028997263
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2011
Jumlah Halaman
165
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Buku ini merupakan seri kedua dari doa-doa yang terdapat dalam Al-Qur'an dan Al-Sunnah. Bila di buku sebelumnya, kita mengompilasi doa-doa yang terkait dengan perlindungan diri, di buku ini kita kompilasi doa-doa yang sangat baik dibaca oleh orangtuan untuk anaknya, dan juga anak untuk orangtuanya.

Doa orangtua untuk anaknya, misalnya: doa saat anaknya menikah, doa saat anaknya menghadapi ujian, doa saat harus meninggalkan anak di rumah, doa saat melepas kepergian anak, dan doa-doa lainnya. Sementara doa anak untuk orangtua, contohnya: doa saat orangtua sakit, doa saat orangtuan meninggal, doa untuk kebaikan orangtua, dan doa-doa lainnya.

Dengan berbekal doa-doa yang ada didalam buku ini, orangtua dan anak bisa saling mendoakan. Hal ini bukan hanya menjadi perlambang adanya kasih sayang di antara mereka. Lebih dari itu, saling mendoakan di antara keduanya bisa menjadi penjaga keabadian kasih sayang tersebut. Terlebih, doa kedua orangtua kepada anaknya dijamin akan dikabulkan. Begitu juga dengan doa anak kepada orangtuanya.

Setiap doa yang dimuat di buku ini dilengkapi dengan: Teks doa plus transliterasinya (orang yang tidak mampu berbahasa Arab masih bisa membaca teks doa, terjemahan, kupasan kandungan doa sebagai bahan renungan (membantu pembaca memahami kandungan doa. Dengan pemahaman tersebut, setiap kali pembaca berdoa, ia tahu persis apa yang dimintanya. Berdoanya pun lebih mantap), kutipan ayat atau hadis untuk memperkuat pemahaman atas kandungan doa.

Kehadiran buku ini bukan hanya penting karena kandungan isinya, tapi juga bisa menjadi hadiah terindah anak kepada orangtuanya atau juga sebaliknya orangtua untuk anaknya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020