Kita Berada di Akhir Zaman

  • Cover Kita Berada di Akhir Zaman
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Kita Berada di Akhir Zaman
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kepercayaan Lainnya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

Promo Gratis Masker

Dapatkan Masker Gratis dengan belanja di website www.bukukita.com Berlaku untuk 20 pembeli pertama

Promo

Dapatkan diskon Rp 10.000 dengan memasukan kode kupon BK11V. Berlaku untuk 20 pembeli hari ini.

DESCRIPTION


Lawrence E. Joseph dalam bukunya Apocalypse 2012 (Kiamat 2012, Gramedia-Jakarta) telah melakukan investigasi akhir zaman. Di antara prediksi bencana yang diperkirakan akan terjadi pada masa-masa itu adalah terjadinya siklus matahari yang memuncak, sehingga menyebabkan panas yang luar biasa di muka bumi. Kondisi atmosfer yang menjadi protektor alami bagi bumi, selain mengalami penipisan juga mengalami kebolongan di sana sini. Dampak yang akan terjadi adalah memanasnya bumi secara radikal (global warming), selain menyebabkan melelehnya es di kutub utara dan badai topan yang dahysat.

Jaber Bolushi, penulis Syiah yang sempat menghebohkan dunia dengan karyanya yang berjudul Ramalan paling mengguncang abad ini, Oktober 2015 Imam Mahdi Akan Datang juga tidak mau kalah . Jika Lawrence lebih fokus pada kajian sainsnya, Jaber Bolushi memaparkan fakta-fakta dekatnya kiamat dengan perhitungan-perhitungan tertentu di dalam kitab suci Al-Quran dan mengaitkannya dengan riwayat-riwayat hadits dan atsar. Numerologi (ilmu nujum) yang telah lama digunakan oleh bangsa Arab dalam membuat ramalan-ramalan, banyak dijadikan dasar berpijak Bolushi dalam investagisinya.

Yang pasti, Rasulullah saw bukanlah pendusta, bukan dukun dan bukan peramal, juga bukan seorang saintis apalagi pakar astrologi. Beliau adalah utusan Allah yang setiap sabdanya dibimbing oleh wahyu. Apa yang keluar dari lisannya adalah kebenaran mutlak. Dalam urusan kiamat, beliau hanya diberitahu tanda-tandanya, bukan hari H-nya. Kiamat secara pasti adalah hak Allah semata.

Berbeda dengan buku-buku kiamat sebelumnya, buku "KITA BERADA DI AKHIR ZAMAN" (buku ke sekian tentang akhir zaman yang ditulis oleh Abu Fatihah Al Adnani dan Kelompok Telaah Kitab Ar-Risalah nya ini) merupakan gambaran akan kebenaran nubuwat Rasulullah saw. Buku ini memuat nubuwat-nubuwat yang telah dan sedang menjadi kenyataan. Sandaran dan landasannya jelas, bukan didasarkan pada ilmu nujum atau ramalan dukun. Buku ini akan menjadikan kita semakin yakin, bahwa zaman yang dijanjikan itu kini telah tiba..

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kepercayaan Lainnya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Abu Fatiah Al-Adnani lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Granada Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Anak 2020