Ancient Wisdom for Successful Today's Living

  • Cover Ancient Wisdom for Successful Today
  • Cover Ancient Wisdom for Successful Today
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Ancient Wisdom for Successful Today's Living
Penulis
No. ISBN
9789790013025
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Raja Salomo tidak meminta kekayaan atau kekuasaan ketika ia diminta oleh Tuhan untuk menyampaikan permohonannya. Salomo hanya meminta hikmat dan kebijaksanaan dalam menjalani kehidupannya. Alhasil, Allah bukan hanya memberikan hikmat dan kebijaksanan, melainkan juga memberikan kekayaan dan kemuliaan kepadanya sehingga kerajaan Salomo menjadi sangat masyhur pada zamannya.

Anda ingin memiliki hikmat dan kebijaksanaan seperti Raja Salomo? Harta karun purbakala tersebut tersimpan selama ribuan tahun dalam kitab Amsal. Buku ini mengandung 100 kutipan hikmat tersebut disertai dengan pertanyaan refleksi serta kutipan kalimat motivasi, dan dilengkapi dengan ilustrasi gambar karikatur menarik yang pasti akan membuat Anda bersemangat untuk mengaplikasikan hikmat Tuhan pada Raja Salomo bagi kehidupan Anda di masa kini.


***

Ps. Dr. Hanny Layantara, M.A. lahir di Kupang Timor, 14 Oktober 1962. Profesi terakhir beliau sebelum menjadi hamba Tuhan sepenuh waktu adalah sebagai manajer di sebuah perusahaan keuangan ternama di Indonesia.

Di tahun 1985 sampai 1989 ia menempuh ilmu kependekan di Bethany College of Missions, Minneapolis, Minnesota. USA. Selanjutnya, ia menyelesaikan program Masternya di STII (Sekolah Tinggi Teologi Injil Indonesia) di Surabaya. Kemudian, ia pun masuk program Doktoral di bidang pastoral, mengikuti jejak istrinya yang telah belajar setahun lebih awal. Mereka diwisuda bersama pada tahun 2007.

Bersama dengan sang istri, Ps. Dr. Agnes Maria, mereka berdua menggembalakan gereja HAPPY FAMILY CENTER yang saat ini sedang bertumbuh dengan pesat memberkati kota Surabaya dan Jogyakarta. Mereka berdua memiliki beban dalam dunia pendidikan. Saat ini mereka telah mendirikan Happy Family School di Surabaya, mulai dari jenjang Playgroup, Taman Kanak-Kanak sampai Sekolah Dasar (Primary). Sesuai dengan motonya "Raise Up Divine Generation", sekolah ini menekankan pada pengembangan karakter anak yang dilandasi oleh pengajaran Kristiani.

Beliau juga pendiri sekaligus rektor STT Happy Family (STTHF) yang telah mendapat izin dari Dirjen Kementerian Agama Kristen. STTHF ini membuka jenjang pendidikan mulai dari S.Th dan M.Th serta M.A profesi (Christian Leadership & Christian Education). Pasangan suami istri ini juga aktif dalam menulis buku, berbicara talk show di radio-radio, mengisi artikel di beberapa renungan, tabloid dan majalah serta media cetak lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Metanoia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020