Tuhan Mengasihi Orang-Orang yang Hancur Hati

  • Cover Tuhan Mengasihi Orang-Orang yang Hancur Hati
  • Cover Tuhan Mengasihi Orang-Orang yang Hancur Hati
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
Judul
Tuhan Mengasihi Orang-Orang yang Hancur Hati
Penulis
No. ISBN
9786028930888
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

SISI LAIN DARI KEHANCURAN

"Jika saya hanya bisa menulis satu buku seumur hdup saya, maka saya akan meminta Alah untuk membuat yang satu ini, buku yang sekarang sedang Anda pegang..."
-- SHEILA WALSH

Tuhan mengasihi orang-orang yang hancur hati. Dan ketika para pria dan wanita yang letih dan terluka menemukan sebuah cara untuk membuka hati mereka yang sakit dan entah bagaimana menyambut Dia ke dalam kegelapan pribadi mereka, mereka akan menemukan sebuah kasih yang melampaui apa pun yang pernah mereka ketahui.

Ketika rumah kaca yang sudah ditinggali Sheila hancur sampai ke tanah, ia memulai sebuah kehidupan baru di luar keamanan tembok-tembok itu. Tidak, itu terasa baik atau aman. Sama sekali tidak. Tapi itu terasa benar. Sheila melihat dirinya sendiri sebagai domba yang hancur dan pincang mencari sang Gembala, tidak tahu ke mana Ia sedang pergi tapi tahu bahwa kemanapun Ia pergi, saya akan pergi bersama Dia.

Dalam tiga belas bab yang menggerakkan, penuh dengan pengertian singkapan, dan pewahyuan yang dalam, Sheila Walsh menunjukkan bagaimana kehancuran pribadi bisa membuka pintu-pintu keintiman dengan Yesus Kristus yang mungkin tidak pernah terbuka dengan cara lain apa pun.

Bukan karena Tuhan mengasihi orang-orang yang hancur hati lebih daripada mereka yang merasa diri mereka utuh; itu hanya karena mereka tahu bahwa mereka dikasihi. Mereka berani untuk memercayainya..dan melalui kepercayaan seperti itu, suatu keutuhan muncul dari kepingan-kepingan yang hancur di masa lalu.


SHEILA WALSH, pembicara Woman of Faith", adalah penulis dari pemenang penghargaan Gigi, seri God's Little Princess", The Shelter of God's Promises, dan sebuah novel baru, Sweet Sanctuary. Sheila tinggal di Texas bersama suaminya, Barry, dan putranya, Christian.

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Sheila Walsh lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019