Grace on Marriage - Pernikahan Sesungguhnya

  • Cover Grace on Marriage - Pernikahan Sesungguhnya
  • Cover Grace on Marriage - Pernikahan Sesungguhnya
Rp 29.000
Hemat Rp 4.350
Rp 24.650
Judul
Grace on Marriage - Pernikahan Sesungguhnya
Penulis
No. ISBN
9786028930932
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di dalam Kristuslah telah diciptakan segala sesuatu, termasuk pernikahan Anda. Jadi, pernikahan Anda 'diciptakan oleh Dia dan untuk Dia,' dan pernikahan Anda 'ada di dalam Dia.' Jika Anda memiliki pengenalan akan Dia, maka Anda akan mengenal pernikahan itu sendiri, karena Dialah pusat pernikahan Anda. Pernikahan Anda diciptakan oleh Dia, bukan oleh orangtua Anda atau pasangan Anda. Anda memang bisa merencanakan acara pernikahan Anda, tetapi pernikahan Anda diciptakan bukan oleh Anda atau pendeta, tetapi oleh Dia.

Pernikahan Anda juga bukan UNTUK Anda, melainkan UNTUK Dia. Jika Anda tidak mendapatkan pewahyuan bahwa pernikahan ini UNTUK Dia, maka pernikahan Anda tidak lebih dari sebuah hubungan yang dangkal dengan tujuan yang fana. Pernikahan Anda tidak akan menemukan kemaksimalannya di bumi. Pernikahan Anda tidak ada bedanya dengan pernikahan orang-orang yang tidak percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Dan ingatlah juga bahwa pernikahan Anda ada DI DALAM DIA. Pernikahan Anda boleh dicatat DALAM catatan sipil dan diberkati di sebuah gereja, tapi tanpa pewahyuan bahwa pernikahan Anda ADA DI DALAM DIA, maka pernikahan Anda berada DILUAR kehendak dan maksud Allah akan pernikahan itu sendiri.

Jadi, ini semua tentang DIA. It's all about Him. Itu sebabnya pengenalan akan DIA menjadikan pernikahan itu sangat luar biasa karena pernikahan diciptakan oleh Dia. Dalam buku ini, kita tidak sedang berusaha mempelajari pernikahan, karena itu bukan inti dari segalanya. Kita sedang belajar mengenal DIA yang ada dalam pernikahan itu sendiri. Dia adalah Kristus.


***

"Pernikahan Anda tidak akan sama lagi setelah membaca buku ini. Dieksegesis dengan cermat, bahasa jelas, tegas dan lugas, Saya pastikan buku ini ada dalam daftar baca saya tahun ini
- Pdt. Dr. Arnold Tindas, Direktur Pasca Sarjana STT Internasional Harvest,
Lippo Village Karawaci, Tangerang



"Sebuah buku pernikahan yang tidak berisikan tips-tips pernikahan, tetapi hanya berisikan Kristus, Sang Kasih Karunia itu sendiri. Buku ini tidak hanya mengubah pernikahan Anda, tapi juga akan mengubah dunia di sekitar Anda"
- Pdr. Drs. Thamrin Singak, Ketua Daerah GPSDI Sulutenggo

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Daud Putranto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020