Transformasi Supernatural : Ubah Hati Anda Menjadi Hati-Nya Allah

  • Cover Transformasi Supernatural : Ubah Hati Anda Menjadi Hati-Nya Allah
  • Cover Transformasi Supernatural : Ubah Hati Anda Menjadi Hati-Nya Allah
Rp 71.000
Hemat Rp 3.550
Rp 67.450
Judul
Transformasi Supernatural : Ubah Hati Anda Menjadi Hati-Nya Allah
No. ISBN
9786027988637
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.
Amsal 4:23

Organ sentral dari tubuh manusia adalah jantung. Ia mengalirkan darah ke seluruh sistem tubuh, memompa oksigen dan nutrisi-nutrisi kepada organ-organ lain dan menarik racun-racun dari organ lainnya.

Tapi kita manusia memiliki hati yang lain hati rohani yang adalah pusat kebenaran dari keberadaan kita. Hati rohani kita adalah identitas kita. Ini adalah pondasi dari seluruh keberadaan kita, di mana keinginan-keinginan, rancangan-rancangan, tujuan-tujuan, kehendak, pikiran-pikiran, dan sikap-sikap kita berasal.

Namun, sebagai sebuah hasil dari kejatuhan dan sifat alami dosa kita, kita semua memiliki gejala-gejala penyakit hati, dan kita perlu memahami bagaimana menjadi sehat di dalam hati rohani. Sebagaimana firman Tuhan berkata, Betapa liciknya hati, lebih licik dari pada segala sesuatu, siapakah yang dapat mengetahuinya? (Yeremia 17:9). Setiap hal rohani, mental dan emosional dan juga banyak hal fisik berakar dari hati. Keadaan hati rohani kita mempengaruhi seluruh aspek kehidupan kita sehari-hari. Oleh sebab itu, kondisi hati kita adalah kondisi kehidupan kita.

Bergabunglah bersama Rasul Maldonado dalam sebuah perjalanan untuk menemukan tujuan, motivasi-motivasi, dan potensi hati rohani kita. Allah menghendaki kita untuk memahami betapa, di dalam Kristus, hati kita dirancang untuk memompa kehidupan untuk seluruh keberadaan kita - menghasilkan kesehatan mental, emosional, dan fisik dan memindahkan racun-racun dosa.

Kita diciptakan untuk merefleksikan hati Bapa sorgawi kita. Dan Allah pun siap untuk mengubah hati kita menjadi seperti hati-Nya saat ini juga melalui sebuah transformasi supernatural!

Selama lebih dari dua puluh tahun, Guillermo Maldonado telah melihat kuasa dan kemuliaan supernatural Allah dimanifestasikan melalui pelayanannya di seluruh dunia, yang menghasilkan kebangunan rohani, ledakan pertumbuhan gereja, dan tanda-tanda ajaib dan kesembuhan-kesembuhan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Guillermo Maldonado lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020