Kasih Karunia : Kuasa Untuk Memerintah

  • Cover Kasih Karunia : Kuasa Untuk Memerintah
  • Cover Kasih Karunia : Kuasa Untuk Memerintah
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Kasih Karunia : Kuasa Untuk Memerintah
Penulis
No. ISBN
9786027988408
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebuah revolusi yang dahsyat sedang melanda gereja di seluruh dunia tatkala orang-orang Kristen menemukan bagaimana menempatkan kembali 'yang mengagumkan' (amazing) pada 'kasih karunia' (grace). Banyak yang dibebaskan dari legalisme dan menukar kembali pundi-pundi agamawi mereka dengan apa yang dijanjikan bagi mereka ketika mereka pertama kali diselamatkan - sebuah hubungan kasih dengan Yesus Kristus.

Tetapi kegerakan Allah ini mendapatkan banyak kritik. Sebagian manyebutnya 'gerakan kasih karunia hiper'. Sebagian lainnya mengkritiknya dengan klise tua yang telah lama ada di sekitar kita, seperti 'kasih karunia murahan', 'greasy grace' dan sebagainya. Mereka mengatakan bahwa kasih karunia adalah lisensi untuk berbuat dosa. Kelihatannya mereka percaya bahwa kasih karunia benar-benar bukanlah anugrah.

Adalah benar bahwa setiap doktrin yang telah tersembunyi untuk jangka waktu yang lama mengalami resiko prinsip pendulum, yaitu terdorong begitu jauhnya ke arah yang berlawanan. Pengajaran kasih karunia tidak terkecuali dari bahaya ini. Untuk itulah kita perlu melihat apa yang Yesus dan para rasul ajarkan.

Di dalam Kasih Karunia: Kuasa untuk Memerintah, Ken Legg menyingkapkan kasih karunia dalam setting alkitabiah. Ia menunjukkan bahwa jauh dari kasih karunia yang dijadikan alasan untuk berbuat dosa dan kemalasan, kasih karunia adalah kekuatan kita untuk memerintah di dalam kehidupan - baik di tengah-tengah keadaan sekeliling kita maupun untuk mengatasi kekuatan dosa.

Setelah membaca buku ini Anda tidak akan menjadi korban dari prinsip pendulum; Anda juga tidak akan kehilangan kebenaran tentang kasih karunia. Anda akan mengalami kasih karunia ketika kesanggupan Allah menggantikan ketidak-sanggupan Anda.


Tentang penulis Ken dan Marianne Legg adalah gembala Gereja New Beginnings Christian di Reedy Creek Gold Coast, Australia. Ken juga seorang pendiri / direktur di Set Free Ministries.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ken Legg lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020