Its Okay not to be Okay

  • Cover Its Okay not to be Okay
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
Its Okay not to be Okay
Penulis
No. ISBN
9786024191092
Tanggal terbit
Januari - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kita semua mengalami masa-masa ketika kita berharap untuk dapat mengulang kembali segalanya. Pernikahan-pernikahan yang gagal, kehilangan teman-teman, kecanduan-kecanduan, kehilangan pekerjaan. Ini bukanlah kehidupan yang kita bayangkan. Hari kemarin bisa membuat kita terhenti, sedih, malu, takut dan mencari-cari. Sheila ingin Anda menghadapi rasa sakit yang ada di kepala dan mulai kembali, dari tempat di mana Anda berada.

Dalam IT'S OKAY NOT TO BE OKAY, ia membantu Anda mengalahkan rasa sakit dan pergumulan-pergumulan lama yang sama yang telah menjadi biasa bagi Anda dengan mengubah cara Anda berpikir tentang Tuhan, diri Anda sendiri, dan kehidupan Anda setiap hari. Ia membagikan strategi-strategi harian yang praktis yang akan membantu Anda maju selangkah demi selangkah, mengenali Tuhan tidak akan pernah mengecewakan Anda.

Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai kembali...dan ada kesembuhan dan kemerdekaan hanya dengan mengambil langkah pertama.

It's Okay Not To Be Okay menghembuskan kehidupan yang segar pada anugerah Tuhan yang menakjubkan, menarik. Sheila berbicara dari tempat kemenangan, berdasar pada pengetahuan bahwa kita dimaksudkan untuk berjalan berdampingan dengan Yesus, belajar hidup dengan bebas dan ringan. Dorongan semangatnya dan bimbingannya yang praktis akan memberi Anda peralatan yang Anda butuhkan untuk memulai lagi, menemukan bahwa melalui Kristus Anda selalu cukup. Lisa Bevere, penulis buku laris versi New York Times dan rekan pendiri Messenger International

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sheila Walsh lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020