The Golden Thread (Rancangan Emas)

  • Cover The Golden Thread (Rancangan Emas)
Rp 71.500
Hemat Rp 10.725
Rp 60.775
Judul
The Golden Thread (Rancangan Emas)
Penulis
No. ISBN
9786024191283
Tanggal terbit
Mei - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? --Yesaya 43:19

SEBUAH PETUALANGAN YANG LUAR BIASA!

Mengikuti Tuhan adalah selalu sebuah petualangan. Pemimpin pujian yang terkenal, istri, dan ibu, Darlene Zschech telah mengetahui kebenaran ini di sepanjang hidupnya. Tetapi ketika ia berpikir semua dapat dikendalikannya - sebuah karir yang sukses, sebuah kehidupan gereja yang bertumbuh, anak-anak yang bahagia - angin-angin perubahan mulai berhembus. Ketika Darlene menuliskannya di dalam buku terbarunya The Golden Thread, "Bayangkanlah betapa terkejutnya saya ketika suatu pagi, dengan secangkir kopi di tangan, Mark bertanya dengan santai, "Apakah kamu mau memiliki suatu petualangan baru?"

The Golden Thread adalah sebuah buku yang penuh gairah dari seorang pemimpin yang bersemangat untuk mengikuti pimpinan Roh Kudus ke mana pun Ia memimpinnya. Bukannya melihat hidupnya sebagai kejadian-kejadian yang saling tidak berhubungan, Darlene dan keluarganya telah belajar, seperti Abraham, untuk berkata ya dan pergi.

Bergabunglah bersama Darlene ketika ia menyusuri kebaikan-kebaikan Tuhan melalui masa-masa transisinya baru-baru ini - pindah ke sebuah kota baru, memulai sebuah gereja - dan ketika ia menghadapi peperangan untuk kehidupannya, kanker. Hati Anda akan diteguhkan, dan iman Anda akan melambung tinggi bersama iman Darlene.

"Benang emas akan kasih Tuhan kepada saya membawa saya menuju sebuah arah baru...seperti juga hati saya yang bertumbuh semakin hangat karena kasih-Nya, sebuah gelombang damai sejahtera yang menenangkan mulai berakar kuat di dalam pikiran-pikiranku." tulis Darlene.

Seperti yang dikatakan oleh Oswald Chambers di dalam buku klasiknya My Utmost for His Highest,"Iman tidak pernah tahu ke mana seseorang akan dibawanya, tetapi ia tahu dan mengasihi Sang Pribadi yang mempimpinnya." "Aku tahu imanmu akan terangkat dan bertambah melalui harta karun baru ini, e Golden read." - Chris Tomlin

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Darlene Zschech lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020