Batas-Batas Baik Dan Berpisah

  • Cover Batas-Batas Baik Dan Berpisah
  • Cover Batas-Batas Baik Dan Berpisah
Rp 98.000
Hemat Rp 4.900
Rp 93.100
Judul
Batas-Batas Baik Dan Berpisah
Penulis
No. ISBN
9786024192419
Tanggal terbit
Desember - 2022
Jumlah Halaman
249
Berat
320 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apakah menetapkan batasan itu tidak mengasihi atau egois? Apakah orang Kristen pernah disarankan untuk meninggalkan hubungan yang tidak aman lagi atau tidak dapat dilanjutkan? Lysa telah mengajukan pertanyaan sulit itu di tengah perjuangan relasionalnya sendiri.

Namun setelah ribuan jam konseling intensif yang mengubah kehidupan dan penelitian teologis ekstensif yang mengubah cara Lysa mendefinisikan hubungan yang sehat, sekarang ia lebih berkomitmen daripada sebelumnya untuk mengasihi orang dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraannya sendiri. Dalam Good Boundaries and Goodbyes, Lysa memberi Anda alat-alat yang Anda butuhkan untuk melakukan hal yang sama.

Dalam buku ini, Lysa akan membantu Anda:

Memahami lima faktor yang perlu diingat ketika menerapkan batas-batas yang sehat

Menentukan seberapa akses pribadi dan emosional yang tepat yang dimiliki seseorang kepada Anda berdasarkan seberapa bertanggung jawabnya ia terhadap akses itu.

Berhenti disesatkan dan dilumpuhkan secara emosional oleh ayat-ayat Alkitab salah diinterpretasikan atau ayat-ayat yang digunakan sebagai senjata untuk melanggengkan dinamika-dinamika yang tidak sehat dalam hubungan-hubungan yang sulit.

Mengatasi siklus penetapan batas yang tidak efektif (yang membuat frustasi) dengan dasar-dasar yang realistis dan strategi-strategi praktis untuk membantu Anda mengkomunikasikan, menjaga, dan menerapkan pola-pola yang lebih sehat

Bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal tanpa rasa bersalah ketika suatu hubungan telah berubah dari sulit menjadi destruktif dan tidak bisa dilanjutkan lagi.

Di sepanjang perjalanan ini, Anda juga akan menerima hikmat terapeutik dan berbobot yang dapat Anda percayai langsung dari konselor Kristen Lysa, Jim Cress, di seluruh bab dalam buku ini. Saat Anda lebih mengerti tentang menetapkan batas-batas yang sehat, Anda akan lega mengetahui bahwa batas-batas bukan hanya ide bagus, tetapi juga ide Allah. Jika Anda siap untuk mendapatkan hikmat alkitabiah dan keyakinan untuk akhirnya menetapkan batas-batas yang dapat Anda pertahankan, izinkan Good Boundaries and Goodbyes menjadi panduan baru Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Lysa Terkeurst lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020