Surga Itu Nyata!

  • Cover Surga Itu Nyata!
Rp 90.000
Hemat Rp 13.500
Rp 76.500
Judul
Surga Itu Nyata!
Penulis
No. ISBN
9789799566461
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Anda pernah melihat surga? Sebenarnya bagaimanakah surga itu? Ada apa saja ya di sana? Pernahkah Anda berpikir seperti itu dan Anda ingin tahu apa yang ada di sana? Kali ini, semua pertanyaan Anda dapat dijawab karena buku yang satu ini. Sang pengarang menceritakan bagaimana pengalaman dirinya ke surga dan juga ke neraka. Wow, luar biasa kan?

Choo Thomas menceritakan kembali suatu kisah pribadi yang mempesona tentang bagaimana ia melihat Kristus yang hidup dan pengalamannya mengunjungi neraka 2 kali dan 17 kali berjalan di surga. Wow, 17 kali berada di surga, benar-benar suatu perasaan dan pengalaman yang istimewa.

Buku Surga Itu Nyata adalah buku akhir zaman Tuhan kita. Ia menghendaki semua orang percaya maupun orang yang tidak percaya untuk membacanya dan bersiap untuk kedatangan-Nya. Dalam salah satu halamannya, dia pun menuliskan pengalamannya.

Pada 19 Januari 1996, saya bangun jam 3 pagi. Badan saya terguncang saya memalingkan kepala saya di bantal untuk melihat ke arah bunyi itu dan di sana, berkilauan sesosok tubuh memakai pakaian putih. IA ADALAH TUHAN Bagaimana mungkin ini terjadi padaku? Saya heran sementara saya mulai gemetar.. dan menangis air mata kasih dan sukacita.

Putri-Ku Aku adalah Tuhanmu, dan Aku hendak bercakap-cakap denganmu. Aku akan banyak mengunjungimu sebelum pekerjaan ini selesai begitu pengaruh kuat suara-Nya, kata-kata-Nya, pesan-Nya mengenai saya dengan kasih yang luar biasa. Seperti apakah lengkapnya, Anda dapat membaca buku ini yang telah tersedia di toko-toko buku setempat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020