10 Pilihan Bagi Anda

  • Cover 10 Pilihan Bagi Anda
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
10 Pilihan Bagi Anda
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apakah Anda mencintai hidup Andaatau mungkin tidak? Apakah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa orang memiliki semua keberuntungan sementara Anda tidak?

Dr. James MacDonald mengatakan bahwa Anda memilih kehidupan yang Anda miliki saat ini. Dan jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih baik, Anda dapat memilih untuk mengubahnya.

Berani, jujur, dan bertrus-terang, setiap bab dipenuhi dengan kisah-kisah pribadi dan anekdot, referensi ayat-ayat Alkitab, dan cerita-cerita Alkitab yang hidup. Poin tindakan menolong Anda untuk menerapkan pilihan-pilihan Anda dari buku ini ke dalam kehidupan yang nyatakarena jika Anda tidak membuat pilihan terpenting yang akan berubah.

Di dalam buku yang terus-terang dan tanpa omong kosong ini, Dr. MacDonald menyatakan sepuluh pilihan terpenting yang akan pernah Anda buat.

Buatlah pilihan tersebut dan Anda akan dibebaskan seksli untuk selamanya dari rasa bersalah dan penyesalan ... Anda akan belajar bagaimana berhenti membawa luka lama dan kemarahan ... pada akhirnya Anda akan menutup jurang antara diri Anda di depan umum dan diri Anda secara pribadi dan Anda akan belajar di mana menemukan cetak biru kebahagiaan.

Sepuluh pilihan terpenting juga akan menolong Anda:

  • Mengetahui batasan-batasan Anda
  • Mengatur prioritas-prioritas Anda
  • Menyingkapkan karakter Anda
  • Menentukan sebuah warisan
  • Mengubah hidup Anda selamanya

    Yang terpenting, keadaan-keadaan pribadi Anda adalah hasil dari pilihan-pilihanbaik atau burukyang telah Anda buat. Ingin mengubah hidup Anda? Buatlah pilihan-pilihan yang baru.

    Inilah waktunya untuk menanggalkan penipuan diri dan mengambil tanggung jawab penuh atas kehidupan Anda. Semuanya terserah Anda. Mulailah sekarang! Ulangan 30:19

    Dr. James MacDonald adalah pendiri dan gembala senior dari Harvest Bible Chapel di daerah pinggiran kota Chicago. Seorang penulis buku laris, James dikenal karena gayanya yang menarik dan berani dalam mengomunikasikan kuasa Tuhan untuk mengubah hidup kita. Walk in the Word, program radionya yang memenangkan penghargaan, di dengar setiap hari oleh hampir tiga juta orang. James dan istrinya, Kathy memiliki tiga anak

  • WHY CHOOSE US?

    TERLENGKAP + DISCOUNTS
    Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
    FAST SHIPPING
    Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
    BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
    Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
    LOWEST PRICE
    Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

    Produk digital

    Karya Dr. James MacDonald lainnya:

    Buku sejenis lainnya

    WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
    Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
    Buku pengembangan Diri Januari 2020
    Buku Populer & Terlaris 2020