The Source

  • Cover The Source
  • Cover The Source
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
The Source
No. ISBN
9789790012424
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pria memegang kunci keberlangsungan keh>dupan di muka bumi mi. Itu sebabnya pria menjadi target utama iblis untuk jatuh ke dalam dosa Jika seorang pria (entah ia sebagai seorang suami, ayah, ataupun pemimpin) jatuh ke dalam dosa, maka menjadi rentanlah pernikahannya, keharmonisan keluarganya, karakter anak-anaknya, bisnis usahanya, ataupun kariernya. Pria menjadi kehilangan perannya, melupakan fungsinya, dan tidak bisa mencapai potensi maksimal yang Tuhan taruh dalam dirinya.

Yesus Kristus menjadi tokoh sentral dan acuan standar bag karakter dan attitude seorang pria sejati Karena itu. keserupaan dengan Kristus merupakan SUMBER pemulihan segala sesuatunya Sumber itulah yang menjadi tujuan dari rangkaian perjalanan kehidupan seorang pria Sumber itulah yang akan mengembalikan potensi maksimal pria, membuatnya berdampak dahsyat bagi keluarga, karier, bisnis usaha, dan komunitasnya. Sumber itu pula yang akan membuat para pria mengerti fungsinya dan memenuhi perannya untuk menjadi seorang pria sejati

Buku ini tidak hanya WAJIB bagi para pria, namun juga penting bagi para istri dan perl bagi semua wanita. Melalui buku ini para istri pun bisa mengetahui bagaimana ia bisa mengambil bagian dalam mendorong suaminya untuk mencapai potensi maksimalnya, menjadi pendamping yang hebat dibalik kesuksesan seorang pria sejati. Sebagaimana ungkapan menyatakan, "Dibalik kesuksesan seorang pria, berdiri seorang wanita hebat yang mendampinginya "


TENTANG PENULIS


ROY UNTU, STH. CBC

Penulis melayani sebaga i salah satu Pena tua di Gereia Penyebaran Injil Impact Community Batam se^ak tahun 2001 Beliau juga merupakan Board o/ ieadership CMN (Chnstian Men's Network) dan intensif mengembangkan pelayanan Pria Sejati untuk area Indonesia Barat Ayah dan Neheerua Cevin Untu. Raphael Yavin Untu, harta Rebeua Untu, dan Aivma Sheyla Untu ini juga merupakan salah satu pendiri Yayasan Komunitas Bersinar yang telah mendirikan sebuah Sekolah Cahaya Bangsa d> Batam Di dampingi oleh istrinya yang setia, Andnani Untu, beliau juga aktif sebagai konsultan, trainer dan motivator dalam peningkatan mutu SOM (Sumber Daya Manusiai gereja-gere/a dan perusahaan-perusahaan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Metanoia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020