Hikmah & Rahasia Shalat

  • Cover Hikmah & Rahasia Shalat
  • Cover Hikmah & Rahasia Shalat
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Hikmah & Rahasia Shalat
No. ISBN
9789791303620
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Shalat yang sempurna dan baik adalah shalat yang dilaksanakan tidak hanya oleh raga semata, namun juga dengan hati yang ikhlas, tunduk, dan menghadap kepada Allah s.w.t. Seorang hamba dapat melakukan shalat yang sempurna seperti ini apabila ia memahami makna dan rahasia yang terkandung di dalam setiap gerakan maupun bacaannya.

Karya ini menjelaskan makna dan rahasia yang terkandung di dalam shalat. Dengan mengacu pada keterangan ayat suci al-Qur'an, penulisnyaImam Ibnul Qayyim--mengungkap satu per satu rahasia dalam tahapan, gerakan, dan bacaan shalat kita. Contohnya adalah rahasia di balik dua kali sujud. Bahwa sujud laksana "makanan pokok" bagi hati dan ruh. Dengan dua kali sujud, seorang hamba akan memperoleh tambahan kebaikan, iman, makrifat, dan kekuatan hati, di samping

kelapangan dada dan kebersihan jiwa.
Masih banyak lagi rahasia shalat yang dijabarkan penulisnya. Dengan membaca dan menghayati isinya, kita tidak hanya dibimbing untuk memahami intisari ibadah shalat, namun juga dituntun untuk dapat melaksanakan shalat yang khusyu' dan menikmati cita rasa ibadah shalat itu sendiri. Sehingga, ibadah kita kepada Allah s.w.t. pun menjadi sempurna dan berkualitas, demi meraih ridha-Nya.

***

Ibnul Qayyim al-Jauziyyah (691 H/1292 M - 751 H/1349 M)


Cendekiawan Muslim ini lahir di Damaskus pada tahun 691 H. Terkenal sebagai seorang reformis pemikiran Islam. Murid utama Ibnu Taimiyah ini menguasai beragam bidang ilmu, mulai dari fikih, tafsir, hadis, akhlak, hingga filsafat, kimia, dan astronomi.

Sebagian besar karyanya berbicara tentang akhlak, moral, dan penyucian jiwa. Karena itulah, ulama ini sering disebut sebagai "spesialis penyakit hati (the scholar of the heart). Meski oleh sebagian kalangan ia dipandang menentang tasawuf, namun kritiknya itu semata ditujukan kepada ajaran dan praktik tasawuf yang menyimpang dari ajaran al-Qur'an dan sunnah Nabi.

Wafat pada tahun 751 H di Damaskus, dan meninggalkan banyak warisan intelektual berupa buku dan tulisan yang hingga saat ini ikut mewarnai arus pemikiran keagamaan di dunia Islam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ibnul Qayyim al-Jauziyyah lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020