Main & Belajar Nambah Pintar

  • Cover Main & Belajar Nambah Pintar
Rp 35.000
Hemat Rp 7.000
Rp 28.000
Judul
Main & Belajar Nambah Pintar
Penulis
No. ISBN
9789798773853
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
48
Berat
170 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bermain merupakan suatu hal yang tidak bisa dijauhkan dari anak karena dunia bermain adalah dunia kegembiraan bagi anak. Membangun kesadaran belajar serta kemandirian anak tidak terlepas dari hal yang membuat mereka gembira. Pada usia emas inilah pertumbuhan otak anak meningkat secara optimal dan mulai tanggap terhadap lingkungannya. Sebagai orang tua tentu bahagia melihat anak menunjukkan perkembangan yang pesat, terutama dalam kemampuan baca, tulis, dan berhitung. Karena itulah cara yang tepat dalam mengajar adalah bermain sambil belajar.

Buku Main & Belajar Nambah Pintar memberikan metode yang efektif mencerdaskan anak dalam belajar. Materi di dalamnya disusun sesuai tahap perkembangan anak. Mulai dari latihan motorik halus seperti menebalkan huruf - angka, belajar berekspresi dan menyalurkan ide-idenya melalui kegiatan mewarnai, melatih konsentrasi juga logika anak lewat permainan-permainan cerdas, melatih matematika dasar seperti pengenalan angka dan menghitung jumlah benda, serta melatih kelancaran membaca anak dengan kata-kata yang sederhana.

Buku ini juga memberikan bonus Game Papan Bajak Laut dan Harta Karun. Permainan seru ini dirancang untuk meningkatkan daya tarik anak untuk belajar. Di dalamnya terkandung unsur-unsur membaca, menulis, dan berhitung dasar. Dengan memainkannya bersama orang tua, kakak, atau teman mereka akan lebih berkonsentrasi, ceria, dan kemampuan baca, tulis, hitung makin terasah. Anak akan merasa senang untuk belajar tanpa rasa tertekan dan terbebani. Segera dapatkan berbagai manfaat terbaiknya dan jadikan anak Anda menjadi generasi yang membanggakan di masa depan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Kak Dicka lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020