Kecil-kecil Jago Baca Tulis Hitung

  • Cover Kecil-kecil Jago Baca Tulis Hitung
  • Cover Kecil-kecil Jago Baca Tulis Hitung
Rp 34.500
Hemat Rp 1.725
Rp 32.775
Judul
Kecil-kecil Jago Baca Tulis Hitung
Penulis
No. ISBN
9789796202522
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
64
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bermain merupakan dunianya anak-anak. Kedekatan orang tua sebagai pembimbing di rumah menjadi faktor penting untuk membangun kesadaran dan kemandirian pada anak. Banyak orang tua beranggapan bahwa belajar membaca, menulis, dan berhitung membebani anak di bawah usia 7 tahun. Hal ini salah, karena kegiatan ini merupakan modal dasar anak saat memasuki usia sekolah. Agar tidak dianggap membebani, ubahlah cara belajar dengan menyesuaikan gaya belajar dan usia anak sehingga terasa menyenangkan dan membangkitkan minatnya untuk terus belajar.

Buku Kecil-kecil Jago Baca-Tulis-Hitung ini memberikan metode yang tepat bagi anak Anda, yaitu berbentuk sebuah permainan edukatif. Materi di dalamnya mengajarkan pendidikan bahasa seperti mengucapkan huruf demi huruf yang disusun hingga membentuk sebuah kata bahkan kalimat. Kemudian pendidikan menulis yang melatih kemampuan motorik halus anak dengan membiasakan gerakan tangan membentuk sebuah huruf dan angka. Berikutnya pendidikan berhitung seperti mengenalkan angka, menghitung jumlah benda dan menghafal angka yang dilengkapi lambang bilangannya.

Mengajarkan anak melalui kegiatan sederhana secara berulang-ulang akan membuat si kecil mengalami kemajuan yang pesat. Bahkan mereka bisa membaca, menulis, dan berhitung pada usia yang relatif muda sekitar 4-5 tahun tanpa merasa terbebani. Sebagai pembimbing di rumah, berikanlah kasih sayang, kesabaran dalam mendampingi proses belajar mereka. Hingga akhirnya anak Anda akan suka belajar dan termotivasi rasa ingin tahunya dan bukan karena takut dimarahi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Naa Van Berry lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020