25 Jam Aku Bisa Baca - Tanpa Dieja dengan Metode Membaca Gambar (Bonus: Kartu Baca)

NEW
  • Cover 25 Jam Aku Bisa Baca - Tanpa Dieja dengan Metode Membaca Gambar (Bonus: Kartu Baca)
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
25 Jam Aku Bisa Baca - Tanpa Dieja dengan Metode Membaca Gambar (Bonus: Kartu Baca)
No. ISBN
9786022860679
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2019
Jumlah Halaman
72
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
19x26mm
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Buku yang berjudul "25 jam aku bisa baca" ini adalah buku unik yang tercipta oleh pengalaman penulis dan beberapa ide lanjutannya. Ana Widyastuti, M. Pd, Kons adalah seorang dosen, praktisi dan konsultan pendidikan sekaligus konselor PAUD/TK yang telah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan literasi anak usia dini. Pada bukunya kali ini, ia menggunakan metode ilustrasi sebagai pengenalan dan pembelajaran aksara tingkat PAUD/TK. Menurut penulis, berbagai kendala yang muncul di lapangan, membuat guru maupun orang tua harus berpikir kreatif dan solutif untuk menciptakan iklim belajar yang menarik dan menyenangkan.

Buku ini adalah solusinya karena dilengkapi dengan ilustrasi yang full color dan akan membuat anak betah selama belajar. Ada pun terdapat kartu baca yang bisa digunakan selama belajar yang dapat menumbuhkan bonding antara anak dan orang tua maupun guru. Buku "25 jam aku bisa baca" ini mengingatkan orang tua dan guru bahwa "Bermain sambil Belajar" adalah kunci berkegiatan bersama anak-anak.

Dilengkapi panduan menggunakan buku untuk memudahkan orang tua dan guru
Pembagian penyampaian materi disesuaikan kemampuan anak
Full color isi materi dan kartu baca
Bonus kartu baca (aktivitas menggunting)

Profil penulis:
Ana Widyastuti, M.Pd, Kons atau biasa disapa akrab dengan Ibu Ana terlahir di Ngawi, Jawa Timur. Ibu dari tiga orang anak ini menjabat sebagai dosen tetap di Universitas Indraprasta PGRI, Jakarta, sekaligus kepala sekolah di TK Islam Assaadah, Limo - Depok. Pengalaman lebih dari 25 tahun menjadi guru taman kanak-kanak menjadikan Ibu Ana seorang praktisi pendidikan yang tak diragukan lagi kepiawaiannya di dunia anak-anak. Selain itu, beliau juga aktif sebagai pembicara parenting, konselor, konsultan, dan pembina di beberapa taman kanak-kanak di Cinere Depok.

Di tengah kesibukannya, Ibu Ana sedang memfokuskan diri pada gelar doktor dan juga dipercaya sebagai Asesor Badan Akreditasi Nasional PAUD dan Pendidikan Non Formal (BAN-PAUD dan PNF) Provinsi Jawa Barat. Ibu yang ramah dan selalu ceria ini telah menulis lebih dari 20 buku di beberapa penerbit ternama dan telah banyak mengukir prestasi, salah satunya sebagai Penulis Terpilih di Gerakan Literasi Nasional (GLN) 2019 dari Badan Pengembangan Bahasa dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019