Robby Lou's TOEFL Preparation Guide English Grammar (New2nd edition)

  • Cover Robby Lou
Rp 140.000
Hemat Rp 21.000
Rp 119.000
Judul
Robby Lou's TOEFL Preparation Guide English Grammar (New2nd edition)
Penulis
No. ISBN
9791951951128
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Buku ini diperuntukkan bagi mereka yang mempersiapkan diri untuk mengikuti TOEFL iBT dan ingin mencapai skor TOEFL di atas 65 untuk TOEFL iBT di atas 183 untuk TOEFL CBT dan di atas 513 untuk TOEFL PBT Penjelasan secara umum tentang TOEFL.iBT dan TOEFL iBT WRITING SKILLS secara khusus: - penjelasan tentang TOEFLiBT dalam bahasa Indonesia; memuat 173 structure units yang harus dikuasai agar siswa dapat menulis dengan tata bahasa yang baik - memua 5 practise tests beserta kunci jawabannya - penjelasan dakan setiap units disertai dengan contoh-contoh soal - catatan khusus diberikan untuk memperjelas penggunaan tata bahasa tertentu. - penjelasan diberikan dalam bahasa lndonesia yang akan membuat Anda betul-betul menerti konsep tata bahasa yang sering digunakan dalam TOEFL - sebuah buku yang harus dimiliki oleh semua orang yang ingin mencapai skor TOEFL yang tinggi *** The book you wouldn't want to miss for the TOEFL iBT WRITING SKILL Most people do not know what a TOEFL score of 502 means It means that your English score is 6.75 on a scale of 1 to 10 173 structure units 5 practise tests Clear explanation in Indonesian The book that tells you what the TOEFL iBT is in Indonesian With an answer key Robby Lou

REVIEW Robby Lou's TOEFL Preparation Guide English Grammar (New2nd edition)

Oleh : asepuster, 06 Jun 2011-22:05:36

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku karangan Robby Lou ini menurut saya sangat mudah dipahami. Saya sudah memiliki banyak buku tentang English Grammar dan juga TOEFL, tetapi buku ini saya kategorikan sebagai car-cep (cara cepat) untuk belajar grammar bahasa Inggris.

Pada awalnya saya membeli buku ini tidak sengaja, dan lebih karena saya tertarik melihat judul besarnya yang berhubungan dengan TOEFL. Lalu, iseng saya membuka bagian dalam buku ini, dan begitu saya membacanya saya langsung berkesimpulan bahwa buku ini bisa menjadi referensi saya untuk grammar ke depan.

Robby Lou membuat grammar ini jadi terlihat mudah mungkin karena (menurut saya) dia menyusun topik per topik bahasannya, kemudian juga dia langsung membuat pola rumusan singkat yang bisa dijadikan clue (petunjuk) dalam menjawab soal TOEFL.

Contohnya: bahasan tentang conditional, dia menjelaskan dengan singkat pengertian dasar Conditional, kemudian memberi petunjuk (hint) dari sebuah kalimat conditional, dan akhirnya dia membuat rumus singkat, jelas dan padat tentang conditional. Bila seseorang yang tidak punya banyak waktu untuk membahas secara mendalam suatu bahasan seperti Conditional ini, maka hal yang dilakukan Robby Lou ini merupakan katalisator bagi si pembaca. Si pembaca bisa dengan cepat mencari di daftar isi buku tentang suatu topik, lalu membuka halaman yang tertera, dan segera menemukan apa yang diinginkannya tanpa banyak kalimat pendahuluan yang tak perlu.

Dan seperti yang sudah saya bilang di awal tadi, buku ini bagi saya seperti carcep belajar grammar yang kita tahu tidak gampang dan terlalu banyak pola.

Namun sayangnya, karena buku ini dimaksudkan untuk belajar TOEFL, maka bagi orang yang ingin lebih mendalami suatu topik grammar bahasa Inggris mungkin tidak begitu cocok membacanya.

Buku ini memuat banyak pola-pola dan cara praktis dan cepat untuk belajar grammar, sehingga yang cocok memiliki buku ini mungkin adalah orang-orang yang sudah belajar lama bahasa Inggris dan hanya ingin mengasah kembali ingatannya.

Buku ini, meskipun dalam satu sisi memang condong pada segi kepraktisan, tapi tetap merupakan sumber referensi yang baik untuk siapa saja yang sedang, atau ingin memantapkan kemampuan menulis dalam bahasa Inggris, terutama dalam segi grammatical-nya.

Apapun, yang namanya ingin mendalami bidang structure dan grammar dalam bahasa Inggris, tentu saja memiliki buku yang berhubungan dengan itu adalah suatu keharusan.

Dan buku karangan Robby Lou ini, tidak hanya bisa membantu si pembaca, apalagi dengan 173 structure units yang di-cover di dalamnya, tapi juga sebagai harta si pembaca untuk diwariskan bagi orang lain yang juga memerlukan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Robby Lou lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019