Steve Jobs (New Edition)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.15 avg rating - 1130163 Goodreads ratings
  • Cover Steve Jobs (New Edition)
Rp 119.500
Hemat Rp 5.975
Rp 113.525
Judul
Steve Jobs (New Edition)
Penulis
No. ISBN
9786027888883
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
772
Berat
900 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Inilah sebuah buku biografi eksklusif tentang Steve Jobs yang ditulis oleh pengarang buku biografi bestseller mengenai Benjamin Franklin dan Albert Einstein

Setelah melakukan wawancara lebih dari empat puluh kali dengan Jobs selama dua tahun, serta wawancara dengan lebih dari seratus anggota keluarga, sahabat, musuh, pesaing, dan kolega Jobs, Walter Isaacson menulis sebuah kisah memukau tentang tentang jatuh-bangunnya  seorang pengusaha kreatif dan kepribadiannya yang menggugah dengan keinginan besar akan kesempurnaan dan kontrol gila-gilaannya yang berhasil merevolusi enam industri: komputer pribadi, film animasi, musik, ponsel, komputer tablet, dan penerbitan digital.

Saat Amerika mencari cara untuk mempertahankan inovasi, Jobs muncul sebagai ikon utama  dengan imaginasi-imaginasi yang bisa diwujudkan. Dia tahu cara terbaik untuk menciptakan sesuatu yang berharga pada abad kedua puluh satu adalah dengan menghubungkan kreativitas dan teknologi. Dia membangun sebuah perusahaan yang merupakan kombinasi dari  imajinasi yang tak biasa dengan teknik yang hebat.

Jobs sangat kooperatif dalam penulisan buku ini, namun menolak mengontrol apa yang ditulis. Ia bahkan tidak mau menggunakan hak untuk membaca naskahnya sebelum diterbitkan. Dia tidak memberikan batasan apapun. Dia mendorong semua orang yang tahu untuk berbicara jujur. Jobs sendiri pun bicara apa adanya, kadang brutal, tentang orang-orang yang bekerja dan berkompetisi dengannya. Teman-teman, musuh, dan kolega-koleganya memberikan pandangan yang sebenarnya tentang hasrat,  perfeksionismenya, obsesi, seni, kejahatan, dan keinginan kuat memagang kendali membentuk  pendekatannya pada bisnis dan produk inovatif yang dihasilkan.

Semangatnya yang meluap-luap membuat orang-orang di sekeliling Jobs marah dan putus asa. Tapi kepribadian dan produknya selalu berkaitan, seperti halnya perangkat keras Apple dan perangkat lunaknya, seolah merupakan bagian dari sebuah sistem yang terintegrasi. Kisahnya ini memaparkan banyak informasi sekaligus  peringatan, yang sarat dengan pelajaran tentang inovasi, karakter, kepemimpinan, dan nilai-nilai.



Goodreads Review Steve Jobs (New Edition)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Walter Isaacson lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020