Special Offer [Bob Sadino:33 Cara Kaya ala & Jack Ma]

  • Cover Special Offer [Bob Sadino:33 Cara Kaya ala & Jack Ma]
Rp 97.500
Hemat Rp 4.875
Rp 92.625
Judul
Special Offer [Bob Sadino:33 Cara Kaya ala & Jack Ma]
No. ISBN
-
Tanggal terbit
April - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

33 Cara Kaya Ala Bob Sadino Motivasi Bisnis Anti-gagal

Siapa yang tak kenal dengan Bob Sadino? Ya, beliau adalah salah satu orang tersukses di Indonesia dalam bidang bisnis. Pria yang akrab dipanggil Om Bob ini adalah salah satu contoh bagi banyak orang, terutama bagi generasi muda yang akan maupun yang sedang merintis bisnis atau usaha.  Pria yang setiap harinya senang mengenakan kemeja dan celana pendek, terkadang dilengkapi dengan topi koboinya ini adalah pemilik perusahaan pengolahan daging, telur, dan sayuran berskala nasional yang bernama Kem Chick dan Kemfood. Perjalanan bisnis Bob Sadino sampai bisa sesukses sekarang tentu menarik perhatian banyak orang dan tentu bisa menginspirasi kita semua. Kata GOBLOK merupakan kata yang sering kali diucapkan untuk menegaskan prinsipnya. Alih-alih merasa terhina, justru kebanyakan pebisnis malah senang  digoblok-goblokan oleh Om Bob. Buku ini membedah kalimat-kalimat motivasi Bob Sadino yang tajam dan lugas yang pernah dipublikasikan. Kalimat motivasi tersebut dikemas ringan sehingga mampu menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua dalam memulai atau merintis bisnis.  Semoga kalimat-kalimat motivasi Bob Sadino berikut pembahasan serta tips-tips dalam buku ini dapat meningkatkan semangat siapa saja yang hendak memulai bisnis, atau yang sedang membutuhkan dorongan positif untuk menjalankan atau meneruskan usahanya. Selamat membaca!


JACK MA : Manusia Triliun Yuan
Di kalangan awam, nama Jack Ma mungkin tidak begitu populer, namun di kalangan pebisnis atau setidaknya orang yang tertarik di bidang bisnis dia adalah tokoh fenomenal. Ya, Jack Ma alias Ma Yun adalah seorang pengusaha yang sukses lewat perusahaan start-up bernama Alibaba. Kini, ia dikenal sebagai miliarder terkaya di Tiongkok dengan total kekayaan mencapai US$ 21,8 miliar.

Berasal dari keluarga miskin, Jack Ma tak mampu mengenyam pendidikan dengan layak sejak kecil, ia pun dikenal bodoh . Setelah lulus kuliah, ia juga gagal mendapatkan pekerjaan. Lebih dari 30 perusahaan menolaknya. Walhasil, ia hanya bisa berkarir sebagai seorang guru bahasa Inggris dengan gaji minim.

Namun, tak ada yang mengira bahwa guru bahasa Inggris yang miskin ini akhirnya menjadi 'Manusia Triliun Yuan'. Apa rahasianya? "Segala sesuatu tidak ada yang instan. Tidak ada kesuksesan yang diraih tanpa penderitaan." Ada banyak pelajaran yang bisa kita petik dari perjalanan hidup seorang Jack Ma. Nah, buku ini hadir untuk mencoba mengupas berbagai rahasia kesuksesan Sang Miliarder itu dalam memulai membangun bisnisnya. Jika Jack Ma yang miskin, bodoh, dan sering mendapat penolakan saja bisa, mengapa kita yang notabene lebih beruntung tidak?

Semoga buku ini bisa memberikan banyak pengetahuan dan semangat bagi Anda untuk memulai bisnis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Genesis Learning lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020