Mohammad Nadjikh, Sang Teri Menggurita

  • Cover Mohammad Nadjikh, Sang Teri Menggurita
Rp 90.000
Hemat Rp 4.500
Rp 85.500
Judul
Mohammad Nadjikh, Sang Teri Menggurita
No. ISBN
9786020638072
Tanggal terbit
April - 2020
Jumlah Halaman
294
Berat
550 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dalam memutuskan untuk berbisnis tidak boleh berpikiran ragu-ragu dan harus percaya diri, yakin betul terhadap bisnis yang akan digeluti. Tidak perlu mendengar omongan dan komentar dari berbagai pihak yang bisa mengacaukan pikiran kita. Buka mata, tutup telinga agar kita bisa fokus dan konsentrasi dalam mempersiapkan rencana bisnisnya.
Musuh utama adalah diri kita sendiri dan yang harus dilawan adalah hal-hal bersifat negatif dalam diri kita yang berpotensi menghambat bisnis. Berpikir positif adalah kunci sukses dalam berbisnis, ingat motto saya, "Kalau berani jangan takut-takut, kalau takut jangan berant-berant!"
-MN
Bekerja Keras, Bekerja Cerdas Sukses yang diraih Nadjikh itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Nadjikh merangkak dari bawah dalam memulai usahanya. Dia kerja keras berjibaku dalam mencari dan menciptakan peluang usaha, membangun jaringan bisnis, dan meniti anak tangga dari usaha yang bersifat informal sampai menjadi usaha berskala besar seperti saat ini. Nadjikh cerdas dalam mengembangkan arah perusahaannya. - Chairul Tanjung (Owner CTCorp) -
Tauhid Bisnis Banyak yang harus saya angkat topi; Pak Nadjikh itu luar biasa. Dalam hal ini beliau adalah orang yang sangat "bertauhid" dalam bisnisnya. Inti dari tauhid adalah "meng'Esa'kan". Tidak menduakan apalagi mentigakan. Inti dari meng'Esa'kan adalah fokus, khusyuk. pikirannya tidak kemana-mana. Maka saya menilai pak Nadjikh itu sangat khusyuk. Sangat fokus, sangat bertauhid dan karena itu sukses besar dalam bisnisnya. - Prof. Dr. (H.C.) Dahlan lskan -
Pembelajar Unggul Ada pepatah mengatakan, talenta yang baik akan kalah dengan latihan yang terus menerus. Sebagaimana talenta entrepreneur yang dapat kita lihat semenjak kecil dari kisah pada buku ini, Nadjikh sebagai pribadi menyadari bahwa talenta saja tidak cukup, sehingga dengan kesadaran tersebut dia melatih talenta tersebut dan terus berkembang. Kesadaran tersebut penting bagi setiap orang yang ingin selalu meningkatkan kualitas hidupnya. Nadjikh adalah pembelajar yang unggul sehingga mampu menghadapi segala tantangan kehidupannya, bahkan menjadikannya sebagai peluang. - Prof. Dr. Arif Satria, Spi, M.Si. - (Rektor Institute Pertanian Bogor)
Mengentaskan Nelayan Dengan adanya sosok pengusaha seperti Mas Nadjikh diharapkan bisa ikut mengentaskan kemiskinan yang diderita para nelayan. Tugas untuk mengentaskan kemiskinan merupakan tugas bersama antara pemerintah dan masyarakat termasuk pengusaha. Bidang usaha agro maritim yang sekarang dikembangkan Mas Nadjikh bukan hanya memberikan manfaat bagi perusahaan tetapi juga memberi manfaat bagi masyarakat. - Prof. Dr. lr. Rokhmin Dahuri, MS. - (Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Periode 2001-2004)
N-ACH Saudagar Muhammadiyah Jika umat Islam ingin menjadi "khaira ummah", "tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah", menjadi "ummatan wasatha" dan "Syuhada `alannas", serta berperan sebagai penyebar "rahmatan lil-'alamin" maka salah satu kekuatan penting ialah basis ekonomi. Jika umat Islam dan Muhammadiyah ingin unggul dan maju, mulailah dari membangun kekuatan ekonomi. Karenanya kita berharap Pak Nadjikh dapat menularkan pengalaman dan kiprahnya dalam berbisnis kepada warga Muhammadiyah, umat Islam dan masyarakat luas. - Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si. - (Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020