Mellow Yellow Drama

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 156 Goodreads ratings
  • Cover Mellow Yellow Drama
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Mellow Yellow Drama
No. ISBN
9786022910329
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
248
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Ini adalah sebuah cerita cinta. Cerita tentang impian, harapan, yang kemudian dipatahkan karena bertepuk sebelah tangan. Seorang gadis tionghoa asal Surabaya, maria Audrey lukito, lahir di tengah keluarga pengusaha yang kaya raya. Semua kebutuhannya dicukupi. Semua keinginannya berusaha dipenuhi. Ia adalah anak tunggal dari seorang pengusaha angkutan umum terbesar di Jawa.
   
Sejak kecil, Audrey merasa dirinya lain daripada teman-teman sebayanya. Ia memiliki keingintahuan yang tinggi. Selalu bertanya dan menggugat hal-hal yang menurutnya tak masuk akal. Ia adalah siswa dengan peringkat tertinggi disekolahnya. Kecerdasannya melampaui teman-teman sebayanya, bahkan orang yang usianya jauh diatasnya.

Suatu hari, Audrey jatuh cinta. Ia terpesona pada deretan foto pahlawan nasional di dinding kelasnya. Ia jatuh cinta pada kerelaan mereka mengorbankan diri untuk Indonesia. Sejak itu ia bertekad untuk membaktikan diri pada Indonesia. Menggunakan kecerdasannya untuk memajukan bangsa. Sayangnya, darah Tionghoanya membuat Audrey dianggap berbeda. Ia dinilai tak pantas menjadi seorang Indonesia yang utuh. Kecerdasan Audrey disia-siakan orang sekitarnya, bahkan negaranya. Ia kecewa ketika penghargaan demi penghargaan justru diperoleh dari negeri tetangga, para professor berebut menjadikannya mutiara yang hendak diasah. Di sisi lain, Indonesia tak menggubrisnya. Tak pernah memandangnya. Dan Audrey pun patah hati.


TENTANG PENULIS

Yu Jia Hui memiliki nama lahir Maria Audrey Lukito, lahir bertepatan pada hari buruh sedunia May Day tahun 1988. Audrey merupakan salah satu anak prodigalgeniusyang berhasil menyelesaikan pendidikan S-1 pada usia 16 tahun dengan gelar summa cum laude, di the College of William and Mary, Virginia, Amerika Serikat. Audrey mendapatkan berbagai penghargaan, salah satunya ditetapkan sebagai anggota Phi Beta Kappa, sebuah organisasi yang mengakomodasi orang-orang dengan prestasi di bidang ilmu pengetahuan. 

Memorabilia ini merupakan bukunya yang keenam. Audrey memakai nama lahir Maria Audrey Lukito pada buku pertamanya, Alkitab Itu Isinya Apa, Sih?, lalu nama Yu Jia Hui pada Chinese is Fun dan Chinese is Fun 2, dan Audrey Yu Jia Hui di buku Kidung Cinta. Audrey tak pernah berhenti mencintai cinta sejatinya, Indonesia.


Keunggulan
    Tema mengenai anak berbakat (gifted) masih digemari oleh pembaca dari kalangan orangtua.
    Buku kedua Audrey yang ditulis secara jujur, tentang pergulatan hidupnya sebagai warga negara yang sangat mencintai Indonesia.
    Disunting oleh J. Sumardianta, penulis buku Guru Gokil Murid Unyu

Goodreads Review Mellow Yellow Drama

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Audrey Yu Jia Hui lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020