Widyo Pramono Melawan Korupsi Tanpa Gaduh (Hard Cover)

  • Cover Widyo Pramono Melawan Korupsi Tanpa Gaduh (Hard Cover)
Rp 150.000
Hemat Rp 22.500
Rp 127.500
Judul
Widyo Pramono Melawan Korupsi Tanpa Gaduh (Hard Cover)
No. ISBN
9786025834332
Tanggal terbit
Mei - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
700 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Memoar
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION

Akhirnya saya mengikuti wisata pengalaman menarik dalam buku ini tentang bagaimana penulis menjadi bagian dari penegakan hukum terhadap tindak pidana korupsi itu sendiri. Buku Ini menjadi sangat bermanfaat terutama bagi kalangan aparat Kejaksaan generasi selanjutnya, dan bahkan menjadi legacy atau warisan, karena berisi tentang best practice yang tentu bisa digunakan sebagai pedoman dan obor pemandu bagi jaksa untuk melakukan atau tidak melakukan hal-hal strategis dalam penegakan hukum pidana, khususnya dalam pemberantasan tidak pidana korupsi. Pemakaian gaya bahasa serta pilihan kata yang tepat membuat buku ini menjadi enak dibaca dan tidak membosankan pembacanya.

Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum.
Rektor Universitas Diponegoro



Buku ini merupakan karakter dan perspektif tentang Prof. Dr. Widyo Pramono, seorang Guru Besar Ilmu Hukum Pidana dan mantan Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, juga Jaksa Agung Muda Pengawasan. Kedua jabatan tersebut antara lain mewarnai substansi buku, yang secara substansial memang berhasil sebagai leadingpioneer dafam menekan pemberantasan korupsi tanpa menimbulkan polemik.

Prof. Dr. Indriyanto Seno Adji, S.H., M.H.
Guru Besar FH UI



Buku yang dihasilkan oleh penulis menjadi menarik karena tiga hal. Pertama, buku ini ditulis Jangan pendekatan memoar dan opini penulis atas berbagai masalah yang berkembang. Tidak cukup banyak buku yang ditulis dengan mengintegrasikan memoar dan opini sehingga menjadi "kontekstual. Kedua, ada banyak hal menarik atas lika-liku dan denyut nadi lembaga Kejaksaan yang diungkap dari sisi penulis dalam kiprahnya selama mengahrii sebagai penegak hukum, Kesemuanya bisa menjadi inspirasi bagi siapa pun untuk dapat mengabdi sepenuh hati. Ketiga, buku ini juga memberikan detail atas berbagai kasus yang ditangani penulis di lembaga Kejaksaan dan kala itu pernah mendapatkan perhatian publik, seperti kasus Eddy Tansil dan lainnya.

Dr. Bambang Widjojanto, S.H., M.H.
Wakil Ketua KPK 2011-2015

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Memoar terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Rayyana Komunikasindo lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019