Berbagi Ilmu Berbagi Harapan

  • Cover Berbagi Ilmu Berbagi Harapan
Rp 49.500
Hemat Rp 9.900
Rp 39.600
Judul
Berbagi Ilmu Berbagi Harapan
Penulis
No. ISBN
9786029346794
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2012
Jumlah Halaman
244
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Book Fair Online Ufuk
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini mengisahkan orang-orang biasa yang memiliki semangat luar biasa untuk bertahan hidup dan bermanfaat bagi orang di sekitarnya. Kisah ibu Yudani misalnya, meski berkali-kali dihimpit utang besar, namun dia mampu menyelesaikan utangnya dengan begitu cepat, meski dia dan keluarganya harus rela tidur di garasi rumah orang. Ada bapak Muhammad, yang SD saja tak tamat, kosa kata bahasa indonesianya pun terbatas, namun sukses dari awalnya hanya menjual sepeda ontel bekas, kini punya showroom mobil bekas dengan penjualan 20 unit per bulan. Ada pula Jo Ananta, Syahril Agus, Irwanto, Miduk Sihombing, Rusnie, Afriadi, Wongso, dan Dwi Cahyono. Kesemuanya dari berbagai daerah berbeda, dengan kondisi dan keterbatasan, mereka mampu bangkit menata hidup mereka menjadi lebih bahagia.

***

"Harapan yang ditebar oleh para inspirator kehidupan yang tertuang dalam buku ini, bukanlah harapan kosong karena seluruhnya bukan hanya penutur tapi pelaku. Mereka bisa, siapa pun bisa. Lakukan saja seperti mereka melakukannya, dan bersiaplah mengubah harapan menjadi kenyataan."
Zainal Abidin, Direktur Social Entrepreneur Academy, Dompet Dhuafa Republika


"Kalau membaca isi buku ini, ternyata di dalamnya ada kerja keras mencapai yang terbaik dan upaya terus-menerus. Dengan kerja keras dan upaya terus-menerus tiada henti, maka kesuksesan bisa diraih. Di sisi lain, FIF telah berupaya memberikan kesempatan pada orang-orang untuk maju dan berkembang, semoga semakin banyak orang yang merasakan manfaat dengan kehadiran FIF bagi kemakmuran Indonesia." Riza Deliansyah, Division Head ESR Astra International


"Mereka yang berbagi kisah di buku ini adalah orang-orang biasa yang membangun impiannya dengan kegigihan, keringat, doa dan air mata. Semoga kisah-kisah ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi siapa saja yang saat ini tengah berjuang meraih impiannya."
Badroni Yuzirman, Founder Komunitas TDA www.tangandiatas.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Book Fair Online Ufuk terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Penulis lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020