Mendidik Dengan Hati : Kiat Membina Hubungan Belajar-Mengajar Yang Akrab Dengan Murid

  • Cover Mendidik Dengan Hati : Kiat Membina Hubungan Belajar-Mengajar Yang Akrab Dengan Murid
Rp 29.500
Hemat Rp 5.900
Rp 23.600
Judul
Mendidik Dengan Hati : Kiat Membina Hubungan Belajar-Mengajar Yang Akrab Dengan Murid
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Program Risalah Cinta MIzan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Kehadiran buku ini merupakan suatu inspirasi baru dalam melakukan pendekatan pembelajaran, yang memperlakukan peserta didik sebagai manusia dengan berbagai potensi dan keunikannya masing-masing untuk dikembangkan secara optimal."
Prof. Dr. H. Arief Rachman, M.Pd.
 
***
 
Mendidik adalah sebuah profesi istimewa. Sering disepelekan, tetapi tak mudah dilakukan. Kegiatan mendidik tak pernah lepas dari peran seorang guru. Sebagai seorang guru, Anda tentunya sering menghadapi murid yang seolah tak peduli dengan sekelilingnya. Ia selalu menghindar dari guru, tidak perhatian pada pelajaran, dan tidak memiliki hubungan sosial yang baik. Menghadapi murid yang seperti itu tentu adalah sebuah tantangan. Namun, meninggalkan murid yang seperti ini tentu bukan suatu sikap yang bijaksana karena ia dapat menjadi semakin terasing dan terlibat dalam perilaku-perilaku kejahatan dan kekerasan. Lantas, bagaimana menciptakan sekolah idaman sebagai dunia yang menyenangkan baik bagi siswa maupun guru?
 
Buku Mendidik dengan Hati memberikan pencerahan serta puluhan kiat dan strategi positif untuk mendekatkan hubungan belajar-mengajar antara guru dan murid melalui pengembangan ikatan personal, akademik, dan sosial. Saran-sarannya mudah diterapkan pada lingkungan belajar mana pun karena kegiatan dan panduannya memberi Anda sarana yang dibutuhkan dalam ruang kelas hingga mampu:
 
menciptakan atmosfer kelas yang ramah;
 
meningkatkan prestasi dan kesuksesan siswa;
 
mendorong siswa dalam menciptakan gagasan-gagasan dan berani mengambil risiko atas gagasan yang dilontarkan, serta membaginya dengan temanjuga pengaruh positif lainnya.
 
Dengan terjalinnya hubungan belajar-mengajar yang akrab antara guru dan para murid diharapkan mampu menciptakan sekolah serta kelas yang penuh kehangatan dan gizibagi pikiran dan jiwa keduanya.
 
***
 
"Sekolah mestinya menjadi 'agent of change' bagi siswanya. Mengubah kondisi negatif siswa secara akademis dan moral menjadi positif. Buku ini dengan cantik memberikan tips praktis kepada guru untuk mampu menaklukkan siswa bermasalah dengan senjata 'hati'. Sungguh luar biasa ."
Munif Chatib, penulis buku best-seller Sekolahnya Manusia
 
"Anda ingin menjadi guru profesional? Kuasai dan praktikkan jurus-jurus pedagogis dari buku ini. Buku ini adalah bacaan wajib bagi mahasiswa LPTK (Lembaga Pendidikan Tenaga Keguruan)."
Prof. A. Chaedar Alwasilah, M.A., Ph.D.,
Guru Besar Universitas Pendidikan Indonesia
 
***

Allen N. Mendler, adalah seorang penulis, pendidik, dan psikolog pendidikan. Mendler sangat concern dalam pengembangan kerangka dan strategi efektif bagi para pendidik untuk membantu siswa bermasalah dalam meraih kesuksesan. Penulis skala internasional yang telah membuahkan beberapa buku ini mendapat pujian berkat buku Discipline with Dignity. Selain itu, dia dianugerahi Crazy Horse Award pada tahun 1995 atas keberaniannya dalam melakukan pendekatan dengan remaja bermasalah. 


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Program Risalah Cinta MIzan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020