Penyembuhan Satu Menit Dengan Homeopati

  • Cover Penyembuhan Satu Menit Dengan Homeopati
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Penyembuhan Satu Menit Dengan Homeopati
No. ISBN
9786029346053
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
312
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Book Fair Online Ufuk
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Terbukti aman selama 200 tahun. Murah dan cara bijak bagi keluarga Anda. Homeopati adalah salah satu metode pengobatan alternatif naturapati yang menyembuhkan penyakit secara holistik. Dalam pengobatan ini penyembuhan penyakit tidak hanya secara fisik saja, tetapi juga psikis. Selain itu obat homeopati juga terbukti aman untuk semua golongan usia, mulai dari bayi hingga manula (manusia lanjut usia). Semua obat homeopati berasal dari alam? Bahan-bahan tersebut berasal dari tumbuh-tumbuhan, hewan dan mineral. Buku ini berisi berbagai teknik cepat dan mudah untuk menyembuhkan sendiri berbagai macam penyakit seperti : Alergi Asma Pilek Sembelit Batuk Depresi Diare Sakit Telinga Kelelahan Sakit Kepala (Migrain) Penyakit Jantung Gangguan Pencernaan Influenza (Flu) Insomnia Jerawat Mual dan Muntah Osteoporosis Sinusitis Sakit Tenggorokan Bisul Dan masih banyak yang lain

***

Saya menderita diabetes sudah lama. Sudah berobat ke mana - mana belum juga ada perubahan. Akhirnya saya datang berobat homeopati. Alhamdulillah saya merasakan banyak sekali perubahan. Sekarang saya sudah sehat, bisa berjalan sendiri.
Sugianto, Pekanbaru

Dulu saya pernah suntik silikon di hidung lalu menjadi alergi terhadap debu, sering bersin-bersin, dan di sekitar hidung bengkak. Sudah berobat ke dokter tapi kambuh kembali. Alhamdulillah sekali berobat homeopati, sudah banyak perubahan, tidak bersin-bersin lagi dan bengkak di hidung sudah berkurang.
Amat, Jambi

Dua minggu setelah berobat homeopati, masalah mata saya sudah banyak mengalami perbaikan. Alhamdulillah saya tak jadi dioperasi katarak.
Muji, Surabaya, Jatim 


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Book Fair Online Ufuk terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020