Top Words 2

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.97 avg rating - 32 Goodreads ratings
  • Cover Top Words 2
Rp 49.500
Hemat Rp 27.225
Rp 22.275
Judul
Top Words 2
Penulis
No. ISBN
9786028864800
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mizan Online Book Fair 7th
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Coba bayangkan kalau negeri ini dipenuhi oleh generasi muda yang impactful, yang mampu melakukan hal-hal positif bagi lingkungan di sekitarnya. Sikap optimis dan ruang untuk berkarya pasti semakin banyak. Untuk mewujudkan generasi seperti itu, kita harus terus mencari inspirasi dari sosok-sosok yang sudah lebih dulu berhasil mewujudkan mimpinya.

Di Buku ini, Billy Boen berbagi kisah inspiratif dari 29 tokoh sukses di Indonesia. Mereka adalah anak-anak bangsa yang telah memiliki kontribusi nyata bagi bangsa ini. Tak heran jika banyak yang menyebut mereka sebagai ikon dari kreativitas, integritas, dan kegigihan.

Kisah sukses dan perkalanan karier mereka kini tersaji di hadapanmu. Ayo, jangan ragu untuk mempelajari cara memimpin, cara berpikir, dan karakter pemenang yang mereka miliki. Be Inspired!


TENTANG PENULIS

Billy Boen, mendapatkan gelar Bachelor of Science dari Utah State University dalam waktu 2 tahun 8 bulan. Dia kemudian melanjutkan kuliah S-2 di State University of West Georgia, dia mendapatkan gelar Master of Business Administration dalam kurun waktu satu tahun, dengan predikat cum laude. Billy pulang ke Indonesia dan kali pertama kerja di PT BercaSportindo, tempat dia mendapatkan kesempatan untuk menangani merek Nike, Umbro, dan menciptakan merek League pada 2004. Ketika usianya 26 tahun, dia menjabat sebagai general manager untuk Oakley di Indonesia; kala itu, dia adalah GM termuda Oakley di seluruh dunia. Ketika berumur 29 tahun, dia dipercaya untuk memimpin tiga perusahaan di bawah naungan MRA Group: Hard Rock Cafe Jakarta, Hard Rock Cafe Bali, dan Haagen Dazs. Dia memimpin lima ratus karyawan saat itu.

 
Bermitra dengan Rudhy Buntaram, Billy sekarang menjabat sebagai Chief Executive Officer PT Jakarta International Management (JIM) dan PT YOT Nusantara. Billy juga adalah salah satu pemegang saham dan President Director Rolling Stone Cafe Jakarta, sebuah bisnis yang merupakan joint-venture antara perusahaannya dengan PT a&e Media, penerbit majalah Rolling Stone Indonesia.


Goodreads Review Top Words 2

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mizan Online Book Fair 7th terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Billy Boen lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020