The Romantic Girls Series : Love. Affair. And The Reunion

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.47 avg rating - 72 Goodreads ratings
  • Cover The Romantic Girls Series : Love. Affair. And The Reunion
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
The Romantic Girls Series : Love. Affair. And The Reunion
Penulis
No. ISBN
9786029498349
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Program Risalah Cinta MIzan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tere: Aku tak pernah menduga kalau suatu waktu dalam hidupku, aku berselingkuh dan sekaligus menjadi selingkuhan

Tricia: Serius. Aku mulai berpikir untuk mengakhiri saja semua kepura-puraan ini. Pernikahan ini. Tapi sebelumnya aku harus mengumpulkan bukti-bukti terlebih dulu.

Sonia:  Menikah dengannya membuatku merasa tak dipercaya, bahkan untuk urusan kecil dan sepele. Sebut aku bodoh, tapi aku tak mau ketika aku berontak, dia pergi meninggalkanku

Sisil: Teman-teman saya hampir semua sudah menikah, sebagian malah sudah punya anak. Nah saya? Calon suami saja nggak ada.

Astrid: Saat seharusnya aku bahagia karena akhirnya ada juga yang mau mengajakku menikah, ternyata aku harus diuji kembali. Aku hancur remuk.

***

Ujian demi ujian menghampiri kehidupan The Romantic Girls. Pernikahan yang tak harmonis, perasaan tersisihkan sebagai istri, hingga perselingkuhan, mereka alami.

Akankah masalah-masalah tersebut memperkuat pernikahan mereka, atau malah menghancurkan? Dan akankah persahabatan yang telah lama mereka bangun, rusak karena pengkhianatan salah satu dari mereka? Buku terakhir dari The Romantic Girls Series ini sekali lagi akan mengaduk perasaan Anda sebagai perempuan. []

Tentang Penulis:

Ifa Avianty lahir di Jakarta 21 Mei, istri seorang penulis juga, ibu tiga anak laki-laki ajaib. Lulus dari FTUI jurusan Teknik Metalurgi tapi lebih suka menulis. Pernah ngantor di Annida dan beberapa media massa serta penerbit, kini sepenuhnya ibu rumah tangga dan penulis. Baru menghasilkan 35 buku karya sendiri, 33 antologi, 3 buku ghostwriting, dan beberapa buku editan serta terjemahan.

Menyukai membaca,mendengarkan musik (terutama klasik dan easy listening), nonton film sejarah dan drama, memasak,belajar bahasa dan kebudayaan asing,  art n  craft, dan tergila-gila pada kopi, teh,hujan, dan segala sesuatu tentang Belgia-Belanda-Austria-Jerman. Lebih mudah ditemui di coffee spot, toko buku, atau perpustakaan. Pencinta Mall sejati.

Nggak suka jadi orang ngetop, maka dengan sengaja nggak mengumumkan account email, facebook, foursquare, twitter dan segala account lainnya di sini.  Jadi monggo di-search sendiri kalau mau, dan maafkan kalau dia agak lambat dalam merespon.


KEUNGGULAN BUKU:

Buku ini merupakan buku ketiga dari serial The Romantic Girls Series. Ini adalah serial terakhir. Berkisah tentang persahabatan 12 perempuan. Ditulis oleh Ifa Avianty, seorang penulis perempuan yang namanya sudah dikenal baik dan memiliki pembaca yang cukup setia.

SEGMENTASI PEMBACA:

Dewasa



Goodreads Review The Romantic Girls Series : Love. Affair. And The Reunion

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Program Risalah Cinta MIzan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ifa Avianty lainnya:

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020