Al-Mahbubat : Orang-Orang Tercinta

  • Cover Al-Mahbubat : Orang-Orang Tercinta
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Al-Mahbubat : Orang-Orang Tercinta
Penulis
No. ISBN
9789793064796
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
368
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Promo Buku Murah
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Suhaila, perempuan renta berkebangsaan Irak, terbaring koma tak berdaya di sebuah rumah sakit di Paris. Dengan penuh perhatian bagai sanak saudara, para sahabat perempuannya dari berbagai negara dan latar agama yang berbeda sukarela menunggui Suhaila di rumah sakit. Mereka memberi dukungan semangat dan kehangatan kasih sayang kepadanya. Kehadiran para sahabatnya menghidupkan kembali Suhaila melalui kisah-kisah dirinya: tentang pelbagai kelebihannya, kecintaannya pada tari, anggur, dan puisi di tengah kekerasan rumah tangga yang dia alami dari sang suami.

Novel ini juga mengisahkan kepedihan Suhaila akibat terpisah dari suami dan anak semata wayangnya. Ia terusir dari rumahnya di Baghdad setelah bercerai dari suaminya, seorang tentara militer, sementara anak semata wayangnya tinggal di Canada bersama sang istri. Di usia senjanya, Suhaila hidup seorang diri di Paris, menanti saat-saat kematiannya tiba dengan perasaan takut sambil sesekali bertukar kabar melalui surat dengan anaknya di Canada.

Karya yang memenangi Naguib Mahfouz Medal for Literature ini adalah himne bagi persahabatan yang sangat memulihkan kehidupan. Sebuah kisah tentang kenangan sekaligus sejarah, cerita melawan lupa. Layak dibaca oleh siapa saja yang memimpikan kebahagiaan dalam keluarga.

***

"Dalam novel yang ditulis dengan apik ini, Alia Mamduh mengurai kisah menakjubkan perihal kepercayaan, keluarga, dan harapan."
Publishers Weekly

"Sungguh berkesan. Novel ini kaya dengan cerita keluarga. Alia Mamduh mencatat semua interaksi dan rahasia yang tersembunyi."
Library Journal

"Uraian yang mendalam dan tajam memberi kesan yang kuat tidak saja mengenai dunia Suhaila tetapi juga tentang cara kita menciptakan dan memahami pelbagai kenangan."
Booklist

"Sangat hebat dan penuh kata pujian."
Kirkus Reviews

***

LIA MAMDUH adalah penulis pelbagai esai, cerita pendek, dan empat novel, termasuk yang paling banyak diterjemahkan, Naphtalene: A Novel of Baghdad. Mulai menulis sejak 1970-an, ia juga pernah bekerja sebagai editor-in-chief pada majalah al-Rasyid sejak 1970 hingga 1982. Novel ini mengantarkannya menerima Penghargaan Najib Mahfudz dalam Bidang Sastra 2004. Ia lahir di Irak dan memperoleh gelar sarjana di bidang psikologi dari University of Mastansariya pada 1971. Kini ia menetap di Paris.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Promo Buku Murah terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Alia Mamduh lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020