Si Camar Jonathan Livingstone

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.85 avg rating - 218848 Goodreads ratings
  • Cover Si Camar Jonathan Livingstone
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul
Si Camar Jonathan Livingstone
Penulis
No. ISBN
9786029682847
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
98
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


"Jika engkau mencintai seseorang, biarkanlah ia bebas. Jika suatu saat ia kembali, maka ia milikmu. Namun jika tidak, ia bukan lagi milikmu." -Richard Bach


Burung Camar adalah burung pemakan ikan, dapat kita jumpai di pelabuhan atau daerah sekitar pantai dengan kondisi perairan yang tidak terlalu dalam. Dalam buku ini, Jonathan Livingston adalah seekor camar yang tidak ingin hidupnya seperti burung camar kebanyakan yang rutinitas hidupnya hanya berkompetisi untuk mencari ikan antar sesama camar. Untuk itu Jonathan berpikir "out of the box", menentang kodrat dan aturan yang berada dalam lingkungannya bahwa Burung Camar terbang untuk makan. Dia ingin terbang dengan cepat, sehingga tidak perlu berebut makan dengan burung camar lain. Dia ingin bisa terbang di malam hari, sehingga bisa mencari makanan selain ikan.

Namun nyatanya "ketidakwajaran" yang dilakukan Jonathan dianggap mengganggu dan merusak tata kehidupan koloni camar. Maka oleh para tetua, Jonathan dikucilkan-dibuang-dan dilarang kembali masuk dalam koloninya. Dalam pengasingan diri ini Jonathan bertemu dengan sekelompok burung camar yang satu visi dan senasib dengannya. Dalam kelompok baru ini, Jonathan belajar hal baru mengenai cara terbang dengan cepat bahkan hanya dengan membayangkan dia bisa berpindah tempat.


Buku ini menarik untuk dibaca. Meskipun tipis, namun tidak membosankan untuk dibaca. Nilai tambah dari buku ini adalah adanya ilustrasi burung camar, sehingga pembaca dibantu untuk membayangkan kondisi dalam kehidupan Jonathan. Karena ini adalah buku hasil terjemahan, maka terdapat beberapa susunan kata yang sedikit membingungkan untuk dibayangkan. Meski demikian, ini bukan masalah besar untuk melahap habis si buku.

Dalam akhir halaman, teman-teman sekalian akan diberitahu sedikit informasi singkat bahwa Jonathan Livingston ternyata adalah nama seorang pilot yang menginspirasi Richard Bach untuk menulis kisah "Si Camar Jonathan Livingston"


Goodreads Review Si Camar Jonathan Livingstone

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Oncor Semesta Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020