Fantasiana : Mantra Ajaib Peri Cherre

  • Cover Fantasiana : Mantra Ajaib Peri Cherre
Rp 24.000
Hemat Rp 4.800
Rp 19.200
Judul
Fantasiana : Mantra Ajaib Peri Cherre
Penulis
No. ISBN
9786027975262
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
90
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Holly menangis sekencang-kencangnya di taman. Geva, teman satu timnya, marah sekali dan tak mau lagi bersamanya gara-gara dia selalu gagal memasak. Pada saat yang sama, tiba-tiba saja Holly bertemu dengan Peri Cherre. Tetapi, bukannya menyulap Holly agar pandai memasak, Peri Cherre justru membuat Holly kehilangan seluruh rambutnya. Ouh, Holly mendadak gundul!

Apa sebenarnya maksud Peri Cherre?


TENTANG PENULIS


Buku ini ditulis oleh 6 penulis cilik, peserta Lomba Cerpen Fantasi Bentang Belia 2013. Mereka adalah: Laksita Judith Tabina, Zakia Artanti Ratnadewi, Morland Ekaputra Jayadinata, Qinthara Alifya Pramatiara, Annisa Arizki, Muhammad Thuba Auvana. Beberapa diantaranya adalah penulis cilik yang sudah memiliki pengalaman dalam membuat buku anak.


Keunggulan

Holly & Mantra Ajaib adalah judul kedua serial Fantasiana. Serial ini adalah hasil Lomba Cerpen Fantasi bentang Belia 2013 pada April lalu. Dari lomba tersebut akan dibuat 3 buku utama dimana setiap buku terdiri dari Juara 1+ 6 cerpen terbaik, Juara 2 + 5 cerpen terbaik, dan Juara + 6 naskah terbaik. Cerpen dari para juara utama dirancang untuk menjadi cover di setiap buku. Selain dari 3 jdul tersebut, masih akan disaring lagi naskah-naskah pilihan dari hasil lomba dan diperkirakan 3 judul ini akan diikuti dengan 7 judul selanjutnya. Dengan desain kemasan yang berbeda dengan serial Bintang Kecil dan seri Princess, diharapkan serial ini dapat menarik perhatian pembaca. 

Holly & Mantra Ajaib menceritakan ketulusan Holly saat harus menolong peri Cherre meski Holly harus mengorbankan seluruh rambutnya agar Peri Cherre bisa memiliki sayap lagi. Padahal, saat itu Holly sedang bersedih karena dia dicaci oleh temannya akibat Holly selalu gagal saat memasak. Berkat kebaikan dan kesungguhan hati Holly, peri Cheere pun tak segan-segan menghadiahi Holly mantra ajaibnya sehingga Holly kini jadi pandai memasak. Tak hanya cerita tentang Holly, dalam judul ini pembaca juga akan menemukan cerita lain yang membuat penasaran sekaligus sarat pesan moral. 


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020